15- permintaan maaf

59 9 0
                                    

"Mil maafin aku ya kemaren aku ga bisa ngejagain kamu sampe kamu tenggelam"

"Wil udahlah jangan di bahas lagi kan lo yang nyelametin gue kalo ga ada lo mungkin hari ini gue udah mati makasih ya" kata mili sambil tersenyum

Wili masih merasa bersalah karena tidak bisa menjaganya dengan baik ia tidak bisa menggantikan dul yang selalu menjaga mili padahal sebenarnya gadis itu berhutang nyawa pada wili hingga kapanpun.

"Mungkin safety kamu emang ada  sama dul ya mil"

"Wil apaan si udah ah itu terus yang dibahas"

Aku yang mencintaimu tapi aku juga yang tidak bisa menjagamu

Batin wili yang terus saja menyalahkan dirinya karena tidak bisa menjaga mili dengan baik.

**
Setelah kejadian tenggelam itu mili semakin merasa kalau wili tulus padanya ia akhirnya perlahan membuka hatinya untuk wili,walau sebelumnya banyak sekali pertimbangan.

Orang yang pernah melakukan kesalahan saja berhak diberikan kesempatan keduanya.

Batin mili yang sedang menimbang keputusannya.

**
Mereka semakin dekat banyak kesamaan antara keduanya wili yang semakin memahami mili dan sebaliknya,lelaki itu sering menceritakan hal yang menurutnya mili harus tau sebelum mereka semakin dekat.

Hari itu dibawah terik matahari mili dan wili ada di tempat bersejarah di kota mereka sebelum pergi ke kampus wili menghentikan vespanya di depan bangunan bersejarah dan ia berniat mengajak gadis itu masuk ke dalamnya untuk melihat-lihat sejarah yang mili sendiri tidak tau jelas bagaimana ceritanya.

Itulah wili,bukan lelaki yang memperlihatkan seberapa banyak kekayaan yang dimilikinya atau lelaki yang mengajaknya hangout ke mall ke restaurant mahal juga bukan yang membanggakan dirinya sendiri di depan semua orang.

Wili adalah lelaki dengan segala kesederhanaan,keunikan dan kejujurannya mampu membuka hati mili yang selama ini tertutup rapat.

Mili & Wili (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang