16- keyakinan hati

46 8 0
                                    

"Mil gimanapun kamu apapun kekurangan kamu aku ga peduli yang penting aku mencintai apa adanya kamu dan mau bikin kamu bahagia karena itu tujuan aku"

"Wil lo beneran udah yakin sama gue?kita belum lama kenal masih banyak yang kita satu sama lain belum tau"

"Mili kan udah aku bilang aku sayang kamu dan aku terima gimanapun kamu"

"Wili gue udah gede ya ga gampang di begoin dengan omongan kek gini pasti lo juga bilang ini ke semua cewek kan"

"Mil apalagi si yang harus aku buktiin biar kamu tu percaya sama aku?"

"Masih banyak wil"

Wili terdiam mendengar tanggapan mili dia hampir saja menyerah namun ia percaya akan selalu ada hal indah di hari paling buruk sekalipun mungkin hari ini mili menganggapnya main-main dengan perasaan yang ia punya namun kelak suatu saat wili percaya mereka pasti akan bersama-sama.

Kenapa lelaki ini begitu keras ingin menyakinkan perasaanku?aku takut hatiku dipatahkan lagi aku takut dia hanya datang untuk menghapuskan kenangan masa lalunya aku takut dia hanya menjadikanku pelampiasan kekosongan hatinya
aku takut ada yang menghancurkan hubunganku lagi terlalu banyak ketakutanku untuk memulai hubungan dengan orang baru
tuhan tolong yakinkan hatiku

*

Seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat dengan segala upaya yang ia lakukan mulai dari ikut menyukai kebiasaannya berbaur dengan teman-temannya membiasakan diri menerima sikapnya dan segala hal yang berhubungan dengan gadis itu.

Begitupun dengan mili ia mulai menaruh perasaannya pada wili dari segala pembuktian yang lelaki tunjukkan padanya,mereka sering chattingan,videocall,pergi bersama ke kampus sampai jalan-jalan ketika pulang dari kampus.

Mereka seakan menjadi dua insan yang paling bahagia waktu itu minggu demi minggu bulan demi bulan mereka lalui bersama dengan saling memantapkan hati dan memilih saling menyatukan perasaan.

Mili & Wili (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang