2 minggu sejak kepergian Manda , Aghna blm tau Manda pindah sekolah. Dia menjadi best couple di SMA Airlangga. Banyak yang iri dengan Fia. Karena ia bisa mendapatkan cowok , ganteng; putih; pinter. Tapi tak jarang pun, ada yg mengejek Fia, 'pacaran kok sama Batu' . Anak anak sering berbicara blak-blak an di depan Fia dan Aghna yg sedang jalan ber2.
🖤🖤
Siang ini kelas Aghna Jamkos, ia memutuskan pergi ke Perpustakaan. Ia duduk di meja sebelah tempat Manda biasanya. Setelah lelah membaca ia mencoba mengedarkan pandangan ke sekitar. Perpus sedang sepi.
Biasanya jam segini Manda di perpus, namun Aghna tak mau memikirkan nya. Bagi nya Manda tidak penting.
Aghna baru sadar 2 minggu ini, dia tidak bertemu Manda. Teman-teman nya pun tak meledek nya lagi, lalu ia pindah ke Meja Manda. Di meja itu terdapat laci, Manda biasanya menaruh buku diary nya di sana. Kali ini laci itu tidak di kunci. Dan benar saja ia menemukan buku berwarna pink, dan bertuliskan "AGHNA" di sampul nya.
Aghna terkejut, pelan-pelan ia membuka buku itu lalu membaca nya. Catatan terakhir Manda. Pada Saat di mana hari Aghna Nembak Fia. Di dalam buku itu terdapat surat. Aghna membuka lembaran surat itu.
Hai kak Aghna, jika kamu menemukan tulisan ini, aku sangat bersyukur apalagi mau membaca nya. Kak Na, maafin Manda ya, selama ini udh bikin Kak Aghna gak nyaman. Maaf udh ganggu hidup Kak Aghna. Makasih Kak Na, udh hadir di kehidupan Manda, Makasih buat kenangan nya. Setelah Kak Na menemukan tulisan ini, Manda udh gak sekolah di SMA Airlangga, Manda pindah ke luar kota. Gak penting juga ya kan, Buat KakAghna kalo Manda pindah ke luar kota. Hehehe. Selamat tinggal Kak Aghna Ivan Maulana.
Tiba-tiba Aghna menangis, entah apa yg ada di dalam otak nya sekarang,
Di dalam hati Aghna yang paling dalam.
'Na, kenapa malah nangis, kamu nangis in cewek gak jelas itu. Na sadar'Aghna pun melesat pergi ke kelas nya, karena udah jam isirahat, dan membawa buku diary Manda.
🖤🖤
Di waktu yang bersamaan
'Aghna, sedang apa? Manda rindu banget sama Aghna. Manda udh nemuin tempat yg nyaman di sekolah baru.'
Manda melamun sendiri di dalam perpustakaan sekolah baru nya. Di sekolah baru Manda hanya akrab 1 cowok yang mengikuti pembinaan Fisika seperti dirinya. Cowok itu adalah Fatih.
Fatih itu ganteng, tinggi, putih, pinter, ramah, baik banget. Kalo cewek2 SMA baru Manda sih nyebut nya, paket komplit KFC.
Fatih sendiri adalah pindahan dari Bali beberapa bulan lalu. Ia akrab dengan Manda, karena Manda pernah bercerita tentang teman-teman nya di SMA Garuda , dan Fatih seperti menemukan titik terang setelah mengetahui,ada anak bernama 'RIRY PUTRI NADHIRA' . Namun Fatih blm yakin dia Riry, yang selama ini ia cari.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love In Karate
Teen Fiction[UP GA NENTU] Cinta pandang pertama. Sekarang kau harus mempercayainya! Nyata nya memang ada. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah Aghna Ivan Maulana dan Amanda Putri. Dari sekian beribu-ribu dan berjuta-juta cerita,Semoga ini cerita yang kalian...