Nampaknya alam sedang menangis hari ini,gerimis di pagi hari membuat semua orang enggan beranjak dari kasur. Terasa sangat nyaman.
Manda mulai bangun,memulai rutinitas nya. Dengan malas Manda beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi.
Setelah mandi Manda bersiap menuju ke sekolah,entah mengapa hari ini ia ingin cepat-cepat sampai disekolah.
"Nak,gak sarapan dulu?" Tanya mama Manda
"Nanti aja ma, disekolah" ujar Manda●●●
Sesampainya di sekolah,
Dilapangan ada kerumunan orang,disana sangat ramai. Ia bergegas menuju kerumunan dan menerobos kerumunan itu.
Untuk melihat apa yang sedang terjadi.Ia terkejut, dipapan yang sangat besar terdapat tulisan
"MANDA MEREBUT AGHNA DARIKU!!!!"Manda terduduk lemas, dan rasanya ia ingin menangis sekencang kencang nya. Ia hanya tertunduk. Merasakan air mata nya berjatuhan membasahi pipinya.
Semua orang tentu tau siapa yang menuliskan itu. Fia.
Ada yang kasihan melihat Manda, ada yang mencari Fia dan mencari Aghna.Tiba-tiba Aghna datang, ia mencoret tulisan itu dan segera menghampiri Manda.
"Mand,Manda ayo berdiri pergi dari sini."Aghna merangkul pundah Manda, karena Manda merasakan lemas yang teramat sangat.
Aghna membawa nya ke rooftop.
"Manda gak usah takut, aku ada disini buat kamu". Ujar Aghna
/ceilahh AghnaaaManda terus menangis,dan Aghna membawa Manda dalam pelukan nya.
Ia mengusap kepala Manda dengan lembut."Kenapa Kak Fia benci sekali denganku?" Tanya Manda.
"Udah gak waras dia tuh." Ucap Aghna
Dan Manda tertawa mendengar nya"Nah,gitu dundd ketawa." Aghna tersenyum pada Manda
Manda mencubit pinggang Aghna
Aghna meringis kesakitan
"Kamuu tu yaa suka banget nyubitin aku" Aghna mencubit pipi MandaEntah mengapa Manda memeluk Aghna, ia sangat nyaman dipelukan Aghna. Seperti dulu,waktu ada petir.
●●●
"Fi lo gilaa yaa !" Ucap Sekar
"Maksud lo apaan bikin begitu an!" Ucap Riry
"Mau cari sensasi lo!" Ucap RereFia di kepung oleh Sekar,Riry,dan Rere. Ke3 anak perempuan itu nampak nya marah sekali kepada Fia. Karena telah menyakiti sahabat nya.
"Heh, kalian tuh adek kelas yaa! Sopan dikit napa!?" Bentak Fia
"Ngegas ni orang, lo aja gak punya sopan nyuruh orang lain sopan ke lo. Sinting lo!!" Hardik Riry"Minta Maaf ke Manda SEKARANG !!" Bentak Sekar, yang mempunyai suara 1000 oktaf itu.
Fia tak bergeming.
"Oh gamau ya!? Oke oke kita punya banyak bukti waktu lo nyakitin Manda. Tunggu aja!" Ujar Rere
Dan mereka ber3 meninggalkan Fia.●●●
Ke esok an harinya, Fia dipanggil BK. Dan ia dijatuhi hukuman. Diberi skors dan harus membantu Pak Bon pagi dan sore.
Waktu upacara,Fia ditempat kan di depan. Semua siswa menyoraki nya.
"Anak-anak,saya selaku Kepala Sekolah SMA Airlangga malu sekali akan salah satu siswi disini. Saya harap kalian bisa bertingkah laku lebih baik lagi." Amanat sang kepala Sekolah.Manda mencari Fia ditaman belakang. Yang sedang mencabuti rumput.
"Buat apa lo kesini? Seneng kan lo?" Ucap Fia
"Gak gitu, Maafin temen-temen gw ya." Ujar Manda.Tiba-tiba Fia menangis, dan memeluk Manda.
"Mand,maafin gw ya Mand. Gak seharusnya gw bersikap kaya gitu ke lo." Fia menangis sejadi jadinya."Gak papa Fi, gw dah maafin lo kok." Ucap Manda
"Lo emang baik banget Mand, tolong jaga Aghna ya,bikin Aghna bahagia ya!" Ujar Fia
"Lah kenapa?" Tanya Manda
"Habis ini gw pindah ikut Mama gw ke Kalimantan" Ujar Fia"Pasti Fi,semoga lo nyaman ya ditempat baru lo." Ujar Manda pada Fia
Mereka berpelukan.●●●
SEE YOU DIBAB 19!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love In Karate
Teen Fiction[UP GA NENTU] Cinta pandang pertama. Sekarang kau harus mempercayainya! Nyata nya memang ada. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah Aghna Ivan Maulana dan Amanda Putri. Dari sekian beribu-ribu dan berjuta-juta cerita,Semoga ini cerita yang kalian...