23

147 7 2
                                    

Aghna,Andre,Dimas,Rere dan Sekar masih stay diparkiran motor. Memikirkan 2 sahabat nya yaitu Bima dan Riry yang seharian ini tidak ada kabar.

Tiba-tiba Rere berlari dan meneriakkan nama Manda. Aghna,Andre,Sekar,dan Dimas terkejut dan langsung berpaling ke arah Rere berlari.
Sekar hendak berlari,menyusul Rere tapi tangan nya ditahan Aghna.

"Biarin Rere aja,"tutur Aghna.
"Kenapa?aku kan sahabat nya juga,"jawab Sekar.

"Rere kan pandai membujuk,"sahut Andre
"Dan kenapa yang ngejar enggak kak Aghna aja!? Yang buat luka dihati Manda itu siapa?hah!?"bentak Sekar.

Sedangkan itu Rere yang mengejar Manda..
"Ci Mand! Manda! AMANDA PUTRI !"teriak Rere
Manda menghentikan langkah nya,namun ia tidak berbalik.

"Mand,kita ini sahabat ! Plis jelasin ke kita,apa yang  buat lo kayak gini!"ungkap Rere dengan nafas terengah-engah

Manda membalikkan badannya,ia tertunduk ,ia melangkah kan kaki nya menuju Rere yang mata nya sudah berkaca-kaca. Manda mempercepat langkah nya dan memeluk Rere.
"Jelasin ke gw Mand!"tutur Rere yang membalas pelukan sahabat nya itu

"Gw malu,gw malu sama kalian. Pada awal nya gw ragu, itu bukan Kak Aghna. Tapi gw tetep posthink aja selama setahun itu. Apa gw segoblok itu Re? Apa gw terlalu sayang sama Kak Aghna?"ujar Manda dengan tangisannya.

■■■

"Gais gw berhasil bawa Manda!" Teriak Rere.
Sekar berlari ke arah Rere dan Manda mereka ber3 berpelukan.

Saat Manda berjalan ke arah Dimas,Aghna,dan Andre,ia di sambut pelukan hangat ke3 sahabat laki-laki nya tersebut.

Mereka semua melepas kangen nya dengan Manda,sampai akhirnya Dimas berteriak.
"Waaaaaa!!"
Membuat semua nya panik.
"Ada apaan Dim?"tanya Aghna
"Gais gais gaiss liat ini deh!"ujar Dimas sambil menyodorkan hp nya.

"Ada apaan Dim?"tanya Aghna"Gais gais gaiss liat ini deh!"ujar Dimas sambil menyodorkan hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bima!Riry!"ucap semua nya serentak dan diberi anggukan oleh Dimas.
"Akhir nya, ada petunjuk mereka masih hidup,"ucap Dimas.
"Heh jangan bercanda !"sahut Aghna.

"Mand,kok lo biasa aja sih?"tanya Andre.
"Gw udah tau,"tutur Manda.
"Hah!?"sahut mereka serentak mendengar ucapan Manda.
"Ya kalian tau sendiri lah,Riry curhat nya sama siapa,kan sama gw. Ya,mau gw marah ato enggak,dia tetep curhat. Pake voice note lagi,ya udah gw dengerin aja,"tutur Manda.

"Terus seharian ini mereka ber2 kemana?"tanya Aghna.
"Kalian tau sendiri,mereka sahabatan udah lama,dulu mereka sering bolos bareng. Dan tadi mereka juga bolos,"jawab Manda.

"Eh!udah sore nih! Kalo gerbang sekolah ditutup gimana,"potong Andre

Mereka ber-5 pun segera pulang ke rumah masing-masing.

Fall In Love In KarateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang