Pagi-pagi sekali sudah ada keributan disekolah Manda. Manda bersama teman-teman nya yang baru datang pun bingung...
Ada apa?
Belum sempat mereka bertanya, dari lantai dua satpam sekolah bersama guru kelas sebelas, membawa mayat. MAYAT !?
MAYAT SIAPA !? SIAPA LAGI YANG MENINGGAL?gadis malang yang meninggal itu Irene.
"Eh cuk siapa gitu yang tega bunuh cewek cantik kaya Si Irene...", ucap Bima dengan heran.
" ya mana gue tau lah anjir", jawab Andre enteng."Dimas mana Mand?",tanya Rere.
"Lah? Emang gue emak nya apa lo tanya-tanya..", jawab Manda jengkel
"Yakan yang se-arah rumah nya sama Dimas cuma lo Mandaa !", ungkap Rere gemas."Ya enggak se-arah lah bego ! Gue kan Rich Pipell gue kalo berangkat naik Jet pribadi , jadi kaga ada tuh yang nama nya lewat rumah nya si Dimas", jelas Manda.
"ASTAGA DASAR SIOMAY TUGU MUDA YA LO !",ungkap Rere kesal.
"Di Tugu muda ada yang jualan siomay Re?", tanya Riry iseng.
"UDAH TAU KAGA ADA PAKE NANYA LAGI SIANYING !", umpat Rere.Aghna, Andre, Bima, Manda dan Riry tertawa melihat wajah merah padam milik Rere.
"Puas puasin aja lo ketawa!",ucap Rere sinis lalu meninggalkan mereka ber-6.
"Lah ngambek dia", ucap Bima dengan tertawa.
●■●■●■●■
Hari ini Siswa dan Siswi dipulangkan cepat, karena meninggal nya Irene.
"Eh Dim !" ,panggil Bima.
"Oi Bim",sahut Dimas."Dari mana aja lo,baru keliatan",tanya Aghna penasaran.
"Biasa lah gue tadi pagi bangun kesiangan",ucap Dimas dengan menggaruk garuk kepala nya yang tidak gatal."Eh nanti lo ke Rumah Sakit gak jenguk Sekar?", tanya Rere.
"Oh Nona Rere udah gak ngambek...",ucap Andre.
Rere melotot ke arah Andre."Kayak nya gak bisa deh, gue di suruh bantuin Nyokap gue bawain belanjaan", jawab Dimas.
"Bilang aja mau ngegame aja ribet Dim !", ungkap Riry.
"Eh cius dehh", ucap Dimas meyakinkan.
"Yaudah yaudah suka-suka lo", jawab Riry kesal.●■●■●■●■
"
Woi wassap Sek! Udah baikan lo njir?",tanya Bima dengan gaya yang super santuy.
"Yoi Bim",jawab Sekar dengan kesantuyan juga."Eh Sek! Lo tau kaga...", tutur Manda dengan nada mengajak seseorang untuk menggibah.
"Ya ga tau lah Mand, lo belom ngasih tau gue",jawab Sekar.
"Ish dengerin gue dulu njir, Irene meninggal say",jelas Manda.
"Apahh !? Irene primadona yang cantik nya kaya gue itu?", jawab Sekar kaget.
"Eh ada plastiq tydac man teman, gue mo muntah denger nya cuk !" ,ungkap Riry.
Tiba tiba HP Andre berbunyi,
"Gue ngangkat telfon dulu ya,"kata Andre sambil keluar dari ruangan Sekar di rawat.
2 menit, Andre kembali dengan tergesa gesa.
"Woi woi woi,, Mahardika coy ! Temen gue! Yang Osis paling ganteng! Paling banyak fans nya! Wakil ketua kelas gue! Yang dapet Ranking 4! Yang-",kalimat Andre terpotong"Lo, to the point apa gue sleding ke Pluto!?", tanya Aghna dengan mengacungkan sepatu nya yang entah sejak kapan sudah ia pegang.
"MAHARDIKA MENINGGAL !!!",ungkap Andre.
"Ciusss?", tanya Aghna,Bima,Manda,Sekar,Riry, dan Rere bersamaan.
"Cie barengan," ucap Andre santai.Buggh...
Pantat Andre kena gebuk sepatu Air Jordan Aghna yang KaWe itu.
"Gausah becanda bangsat! Lagi serius!",ungkap Aghna pada kembaran nya.
"Beneran Mahardika Pacar gue yang tertunda ituhh?"tanya Riry dengan wajah khawatir.
"Eh gaes Andre pantat nya Teposs",ucap Aghna membuat seisi ruangan tertawa.
"Apaan yang tepos?",ucap seseorang dari arah pintu.
Siapa dia? Yeah , Ifan A.K.A Agus
Dan yang lebih lucunya lagi, Kali ini Ifan memaki peci !
"Yo Mamen apakabar.."kata Bima menyambut Ifan.
"Ih dari mana si lo ?",tanya Andre.
"Assalamuaalikum teman-teman dan pacar ku, Sekar," ucap Ifan tiba-tiba
"Waalaikumsalam",jawab mereka serentak.
*Lah Suasana nya mendadak menjadi islami sekali, membuat hati author terketuk ingin segera tobat.
"Jadi saya ini barusan dari mushola, melaksanakan sholat Ashar, Astagfirullahalladzim kalian ini para anak-anak muda, masih sehat bugar seperti ini mengapa tidak melaksanakan sholat? Sholat itu-" ceramah mendadak terpotong akibat Bima.
"Emm maaf pak ustad," ucap Bima.
"Jangan panggil saya ustad, ilmu agama saya ini masih kurang Nak,"jelas Ifan."Bapak Ifan ini jam 13.00 yang arti nya ini masih sholat dzuhur pak,"ucap Bima.
"Saya tadi kan Bilang sholat Dzuhur, YaAllah anak-anak sekarang memang ya,"ucap Ifan.
'UNTUNG GUE GANTENG , GUE DIEM AJA UDAH',batin Bima.
"Saya lanjutkan ya anak-anak Sholat merupakan tiang agama, jadi-"
Ceramah nya kepotong iklan lagi gaes."Ya iyalah Masak tiang listrik depan rumah saya pak, kan gak mungkin", potong Riry.
Dan ceramah itu pun berlangsung selama 1 jam, membuat hati Manda, Rere,Riry,Sekar,Bima,Aghna,dan Andre, bergetar. Bukan karena isi ceramah nya, melainkan melihat Ifan berguling guling di lantai menirukan saat ada perang di Zaman Nabi Muhammad.
SEKALI KALI LAH YA AUTHOR UP YANG RELIGIUS RELIGIUS BEGINI, Mueheheh
Cie ada yang kangen author,
Oh enggak ya?
Ya udah bodo amat
Besok pacar Author Ulang Tahun huaaaaNih bonus foto Pacar Author
/jadi pen nyosor akutu liat bibir nya:') astagfirullah nyebut thor nyebutt
YAWDA YA GAISEUU BAYYY MUAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love In Karate
Teen Fiction[UP GA NENTU] Cinta pandang pertama. Sekarang kau harus mempercayainya! Nyata nya memang ada. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah Aghna Ivan Maulana dan Amanda Putri. Dari sekian beribu-ribu dan berjuta-juta cerita,Semoga ini cerita yang kalian...