11

163 7 1
                                    


🖤🖤🖤
Sudah beberapa bulan lalu papa ngajak gw buat tinggal di jakarta. Tapi gw selalu nolak. Semua itu karena Aghna. Tapi sekarang mungkin sudah saat nya. Untuk gw memulai kehidupan yg baru.
Dan melupakan Aghna.

Hari ini Hari Sabtu, hari terakhir Manda bersekolah di SMA Airlangaa sebelum ia pindah keluar kota. Di hari itu juga ia sekaligus di antar papa nya dan berbicara kepada kepala sekolah.

Seperti biasa Manda duduk , belajar, namun pagi ini rasanya ingin sekali pergi ke taman belakang. Ia pun memutuskan untuk pergi ke sana.

Namun di taman belakang,terdapat banyak sekali siswa, dan di tengah2 sana ada Fia.
Manda terkejut ,Ternyata Hari ini Aghna menembak Fia, Manda hanya melihat dari balik pohon dan sekali lagi ia berkata.

"Aghna , semoga lo bahagia, "
Dengan susah payah ia berusaha membentuk senyum di wajah nya dan menahan agar tidak menangis.

Nyata nya sekuat kuat nya Amanda ia tetap menangis,
Ia menahan agar tidak terisak.

Tiba2 sebuah tangan lembut menyentuh Kepala nya,

"Mand,gak ada guna nya lo nangis, kalau Aghna Jodoh lo dia pasti bakal balik"

"I..iyaa"

Ternyata Riry datang, Manda pun langsung memeluk sahabat nya itu dan di situ ada Sekar juga Rere. Mereka berpelukan.

Jam pelajaran akan segera di mulai, mereka kembali ke kelas.

Rasanya hari ini begitu singkat, padahal gw masih pengen bersama teman2 ; haruskah gw meninggalkan mereka?
-Manda

Hari Minggu 4 sekawan itu sibuk menyiapkan tugas yg sangat banyak,sedangkan Manda hanya berdiam diri di kamar. Melamun ,melihat ke arah jendela. Besok ia harus meninggalkan Teman2, sekolah yg sangat di cintai nya, dan Dia.

HARI SENIN PUN TIBA

Riry kebingungan Manda tidak masuk dan tidak ada izin, ia bertanya kepada seluruh orang yg di kenali namun jawab an nya sama. 'Tidak tau'

Setelah upacara, Kelas X MIPA 1 di beritahu agar segera masuk ke dalam kelas. Dan setelah semua nya duduk. Manda datang dengan baju biasa.

"Assalamualaikum wr.wb"

"Waalaikumsalam wr.wb"

"Teman2 maaf sebelum nya. Mungkin ada yg khawatir knp aku gk izin, dan mungkin semua nya kebingungan knp aku masuk dgn baju yg seperti ini, Manda mau pindah sekolah keluar kota" -ucap nya berkaca kaca

Jeduarrr

Riry Rere dan Sekar bak Di sambar petir hatinya

"Manda pindah karena keinginan Manda sendiri, dan Karena Ayah Manda pindah kerja. Sebelum nya terimakasih sudah menerima Manda apa adanya di kelas ini, Maaf kalo Manda ada salah. Wassalamualaikum wr.wb"

Manda tak tahan lagi ia menangis, dan segera mengakhiri pidatonya,
Teman2 nya pun berhamburan memeluk Manda;

Manda pun berpamitan, kepada semua guru,dan terakhir ia ingin mengunjungi perpus, ia ke meja paling pojok. Tempat yg paling bersejarah baginya.

Ia pun sempat melamun sejenak, mengingat ingat kejadian yg pernah ia alami dengan Aghna, dan Tak Lupa ia berkunjung ke Lab. Untuk mengenang masa di mana ia di tinggal ber2 dengan Aghna.

Kerap, Manda bersusah payah untuk tidak terisak. Setelah mengenang kenangan nya itu.

Manda pun tak memberitahu Aghna,kalo ia pindah sekolah,ia berfikir, ia memberitahu pun . Aghna tidak akan peduli dengan nya.

Selamat tinggal teman2 selamat tinggal SMA Airlangga dan Selamat Tinggal Aghna Ivan Maulana.

BERSAMBUNG

Fall In Love In KarateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang