Jika memang harus maka aku akan mengalah, untuk melepaskanmu.
-25 Sep 2019Setelah acara ceramah, di rumah sakit siang itu. Teman-teman Sekar memutuskan untuk balik kanan bubar jalan. Aseeq !
🖤🖤🖤
"BRAK" suara gebrakan meja , yang buat gue senyum miris.
"RIRY KENAPA KAMU TIDAK MEMBAWA BUKU B. INGGRIS ! SILAHKAN KELUAR DARI KELAS DAN TUNGGU PELAJARAN SAYA SAMPAI SELESAI DI PERPUSTAKAAN",omel guru killer gue itu.
"T-Tapii bu.."
"TIDAK ADA TAPI TAPI AN",ucap guru killer gue.
Duh mak, wajah nya udah merah padam. Kalo gak di turutin bisa kualat bikin guru killer gue yang udah tua jadi tambah tua.
🖤🖤🖤
Riry keluar dari kelas menuju perpustakaan dengan langkah gontai dan wajah yang kusut, kek baju belom di cuci setahun.
...
Seharus nya Riry senang karena hukuman nya hanya di suruh santai santai di perpustakaan.Karena Riry memang suka dengan perpustakaan.
Riry masuk perpustakaan, ia melihat ruang baca sedang penuh, melihat tempat komputer juga sedang sesak sekali.
Akhir nya Riry berdiri di depan rak buku, yang ' seharus nya ' membuat nya sumringah. Rak buku kumpulan novel karya Tere Liye.
Ia mengambil buku secara acak dan duduk di lantai di sebelah teman se-angkatan nya yang sama sekali tidak di kenal nya.
Buku itu hanya ia bolak balik, dan buka tutup tidak ada niat untuk membaca.
...
Ya Tuhan , ini lebih horror di banding liat Doi sama yang lain.10 menit berlalu, ia memutuskan mengembalikan buku itu dan berjalan jalan memutari perpustakaan.
Yeah, dan Riry kembali ke tempat semula dan mengambil buku berjudul 'Romansa Dua Benua'.
Dan lagi-lagi buku di tangan nya tidak ia baca,dan bukan Ririy nama nya kalo gak ngelamun.
Kenapa ya temen temen gue bisa mati?, apalagi Mahardika, salah apa coba dia. Kek nya gue tau nih, Mahardika selalu bikin jantung alay para kaum hawa berdetak tidak menentu.
Ada 1 orang yang akhir nya mengajak ia berbicara. Ia tau dia anak karate, teman se-angkatan dengan nya.
"Lo sendirian?" ,tanya gadis itu.Riry mendongak kan kepala nya , ia hanya tersenyum tipis dan mengangguk kan kepala nya.
Padahal ingin sekali ia menjawab dengan mulut pisau nya.
"Yaiyalah bambank udah tau pake nanya!"
Dan kembali sok fokus dengan buku nyaSejak ia di marahin guru killer, jantung alay nya berdetak kek liat jodoh di depan mata.
Astaga, gue durhaka apa gimana si ini Tuhan ! Gue mau balik ke kelas aja , udah jomblo sendirian pula. Makin ngenes aja gue !
Akhir nya 1 jam penuh dengan penderitaan yang haqiqi di perpustakaan, ia bisa kembali ke kelas.
🖤🖤🖤
Dan ternyata penderitaan itu belum berakhir teman teman:)
Ulangan dadakan , mapel yang bener-bener hafalan nya naudzubillah.
Oke, mungkin ini beneran azab buat gue.
...
KARATE TIME
" Ry harus nya kemaren lo ikut kejuaraan lawan lo cuma 3 ! Astaga bener-bener dah lo, ngapa gak ikut ", kata Kak Kiki sambil nepuk pundak gue.
Oh shit:) 💔
Asli gue kecewa berat, gue nyesel ! But, nasi udah jadi bubur:) w a n j a y"Tahun depan W-A-J-I-B ikut", kata senpai.
Gue masih diem di tempat. Gak tau harus gimana. Bener-bener hati gue retak, patah,hancur ! Ceilah .
"Eh Ry ! Malah ngelamun lagi ni bocah !", teriak Riski di kuping gue.
"Ngagetin ae lho bambank", ucap gue kesel.
"Emm sorry, Bambank itu Bapak nye Aditya heheh^^", jawab Riski tanpa dosa."Halah serah lo", ucap gue makin gak mood.
"Eh lo tau gak njir, si Awan ... punya doi baruu coba",bisik Riski
JLEB!
Bagaikan ada petir yang menyambar pohon pisang, pohon pisang itu terjatuh dan tak bisa bangkitt lagii~~
Si bambank pasti baca nya sambil nyanyi, Fix.
Dan gue, pasti pohon pisang itu.
"Awan yang mana Ris?", gue nanya mastiin.
"Temen gue itu lhoh Ry",jelas Riski.Oke fix gue potek !
"Kenapa sih Ry?", tanya Riski curiga.
"Gak kenapa-kenapa", jawab gue singkat."Lo suka sama Awan ya?",goda Riski.
Dan bener2 level kesel gue udah di pucuk, akhir nya gue sleding aja itu bokong semok nya.BERSAMBUNG
So, gue cuma mau ngingetin 1 hal sama kalian, apa yang kalian dapet hari ini entah buruk atau bagus , syukuri aja !
Jangan lupa bilang "Alhamdulillah"-🐶 s o k bijak syekali si Bangsad
Mengumpat dengan estetik muehehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love In Karate
Genç Kurgu[UP GA NENTU] Cinta pandang pertama. Sekarang kau harus mempercayainya! Nyata nya memang ada. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah Aghna Ivan Maulana dan Amanda Putri. Dari sekian beribu-ribu dan berjuta-juta cerita,Semoga ini cerita yang kalian...