Sudah 1 tahun lama nya Aghna dan Manda berpacaran,mereka menjadi couple favorit siswa/siswi SMA Airlangga.
Hari ini tanggal 2 Desember 2020,tepat 1 tahun mereka jadian. Artinya akan ada perayaan Anniversary untuk mereka ber-2.
Dipagi yang cerah,Manda terbangun dengan semangat. Tidak seperti biasa nya.
Hari ini ia akan dijemput Aghna dan pergi ke sekolah bersama.●●●
Singkat cerita,Aghna dan Manda sudah memasuki gerbang sekolah.
Ada Dimas,Bima,Riry,Rere,dan Sekar diparkiran motor. Mereka menunggu Aghna dan Manda.
"Hai broww!" Sapa Dimas heboh kepada Manda dan Aghna.
"Berisik lo ah." Ucap Bima menendang kaki Dimas
"Yaolohh salah Dimas apaan, cuma nyapa aja ditendang kaki Dimas yaolohh..." Ucap Dimas memelas.
"Udah yok ah masuk kelas!" Ucap Riry menyeret Dimas.
Aghna dan Manda hanya geleng-geleng melihat kelakuan teman-teman nya.●●●
Sepulang sekolah
Aghna Dimas dan Bima sedang menyiapkan surprise untuk Manda disebuah cafe.Sedangkan Manda diajak jalan-jalan ke mall Rere,Riry dan Sekar. Agar surprise berjalan lancar.
Sedangkan dicafe yang akan menjadi tempat surprise dari kejauhan ada seseorang yang mengamati Aghna Bima dan Dimas sedari tadi.
Surprise di mulai.
Saat Manda ke toilet,Rere Riry dan Sekar meninggalkan Manda.
Saat Manda keluar dari toilet nampak kebingungan dan berusaha menelfon teman-teman nya. Namun nihil, tidak ada yang menjawab telfon nya.Proses penculikkan Manda pun berhasil. Rere dan Sekar berhasil membawa Manda sampai Cafe itu. Sedangkan Riry,sudah sampai dicafe lebih dulu.
Tutup mata Manda dibuka dan
"SURPRISE !!" Teman-teman nya berteriak dan melemparkan bunga pada Manda
"Manda.." panggil seseorang dibelakang nya
Manda pun berbalik dan melihat seorang pemuda tampan yang sangat ia kenali
Membawa kan sebuket bunga untuk nya
"Happy Anniversary " ucap AghnaManda pun memeluk Aghna, tapi saat itu juga.
"Tunggu..." ucap seorang pemuda, yang menggunakan hoodie berwarna hitam mendekati mereka semua.Pemuda itu membuka tudung kepala nya dan alangkah terkejut nya mereka semua. Pemuda itu mirip sekali dengan Aghna.
"Gw Aghna anak XI-MIPA 2 yang kalian kenal." Ucap pemuda itu.
"Dia bohong." Ucap Aghna yang berada didekat Manda.
"Manda lo tau mana Aghna yang asli mana yang palsu." Ucap pemuda yang mengaku sebagai Aghna tersebut.Riry Rere Sekar Dimas dan Bima memandangi Manda lekat.
"A..Aghna..yang asli aku tau bau parfum nya." Ucap Manda dengan suara bergetarManda mendekati orang yang mengaku Aghna tersebut. Betapa terkejut nya teman-teman Manda melihat Manda yang tiba-tiba terduduk menangis.
"Di..dia Kak Aghna yang asli" ucap Manda terbata-bata.
"Hei bukankah Pafrum banyak.." ucap Aghna yang berada di depan Dimas
"Parfum kak Aghna,dibuat Papa nya sendiri dari Korea." Ucap Manda menjelaskan dan masih menangis"Dia Andre,saudara kembar gw,sebenarnya Mama gw gak meninggal. Mama sama papa cerai. Mama sama dia tinggal diJakarta gw sama Papa disini. Dan selama 1tahun belakangan ini gw sama papa diJakarta dan dia sama mama disini." Aghna menjelaskan
"Maafin gw bro." Andre mendekat lalu berpelukan dengan kembarannya.
"Heh Manda Manaa woyy!!" Teriak Dimas heboh
Semua nya pun terlihat panik,melihat Manda yang tiba-tiba tidak ada.See you in the next Part !
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love In Karate
Teen Fiction[UP GA NENTU] Cinta pandang pertama. Sekarang kau harus mempercayainya! Nyata nya memang ada. Cerita ini ditulis untuk mengenang kisah Aghna Ivan Maulana dan Amanda Putri. Dari sekian beribu-ribu dan berjuta-juta cerita,Semoga ini cerita yang kalian...