06:00
Jennie house.Pagipun tiba,terlihat seorang gadis bermata kucing sedang terlelap di tempat tidur dengan nyenyak.
Kring kring....
Suara jam weker jennie berbunyi,pertanda kalau dia harus bangun untuk pergi ke sekolah.
"hoammm" jennie membuka matanya secara perlahan.
Jenniepun turun dari kasurnya dan langsung ke kamar mandi.
15 menit dalam kamar mandi jennie langsung mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah dan menuju meja rias untuk memperbaiki wajah dan rambutnya.
Terasa sudah cukup rapi jenniepun lngsung trun ke bwah untuk sarapan pagi bersama keluarganya
"moorning appa,amma,unnie, hyung" sapa jennie dan langsung duduk di kursi meja makan.
"moorning baby" appa.
"moorning syg" amma (mama)
"moorning jendeuk" jisoo.
"moorning adikku tersayang" taehyung.
Merekapun mulai memakkannya.
Sesudah sarapan taehyung dan appa jennie pun berpamitan.
"ayok tae kita ke kantor" ucap appa.
"ayok appa" taehyung.
"yaudah semuanya kita pergi dulu" appa jennie.
"iyah hati2" ucap amma,jisoo dan jennie
"kalo gitu amma kita juga pergi yah, takut telat masuk sekolah" ucap jennie.
"ayok jisoo unnie" jennie.
"ayok"
"amma kita dluan,dah amma" jennie jisoo.
"iyah hati2 nak,jangn ngebut2 nyetir mobilnya" amma.
*
*
*
Sementara itu,di kediaman keluarga manoban."hyung, hyung jaga diri baik2 yah di amrik,jangan suka bergaul, dan makan yang teratur, dan 1 lagi cepat carikan istri hyung, lama lama jomblo ntar bisa lumutan loh" ucap limario dengan tertawa.
"yak kau limario,apapaan kau, kau mau menasehati hyungmu atau mau menghina hyungmu sendiri" ucap seungri kesal.
"hehehe mianhe hyung, yang intinya hyung harus jaga diri baik2 di sana,jaga kesehat hyung okey?" limario serius.
"siyap adikku yang paling bungsu, hyung akan selalu menjaga diri hyung di sana, dan yah kau juga jangan terlalu nakal di sekolah dan juga jangan terlalu bikin daddy sama mommy marah okey,oh iya dan mino sama hanbin, jagain limario,dan limario jangan sering bertengkar dengan hanbin, mino kau selalu jaga adik2 mu yah setelah hyung pergi okey?"ucap seungri yang sangat peduli terhadap keluarganya.
Yah memang limario sangat menyayangi hyung2nya.dan begitupun seungri mino dan hanbin sangat menyayangi limario,adik yang paling bungsu mereka.
"siyap hyung, mino akan menjaga adik2 mino, sperti hyung menjaga kami" mino.
"aku juga hyung, aku akan menjaga limario yah kalau dia keras kepala nanti akan ku laporkan kepadamu hyung" limario.
"yak hanbin hyung" limario kesal.
"sudah2 jangan bertengkar, intinya semuanya harus saling menjaga dan menyayangi okeh?" kata amma.
Merekapun hanya menganguk dan tersenyum.
"ayok hyung kita pergi ntar kita ketinggalan pesawat" ucap mino
"yaudah seungri pergi dlu semuanya yah" ucap seungri melambaikan tangan.
"dah hyung hati2" ucap semuanya.
Setelah kepergian seungri mino dan hanbin,kini tersisa daddy,mommy dan limario.
"mom limario dluan yah tkut telat" limario.
"yeu biasa juga kan telat" ledek appa.
"yahh dadyy" limario kesal.
"sudah2 sana pergi, hati hati di jalan jangan ngebut" amma.
"siyap bu boss" ucap limario dan langsung keluar dari rumahnya.
Mendengar itu daddy dan mommy limario hnya menggeleng kepalanya.
Skip di sekolah....
Pelajaran sudah mulai,dan limario baru sampai di sekolah.
Ceklek....
"maaf pak saya terlambat" yah dia limario dia mengatur nafasnya karena tdi dia berlari memasukii kelas.
"limario,kenapa terlmbat, kamu kan sudah tahu kita ada ulangan hari ini" ucap pak siwon.
"maaf pak tdi di jalan macet" limario.
"yasudh kau duduklah dan ambil ini kertas ulangan mu dan cepat selesaikan,wktu tinggal 30 menit"
Pak siwon."neee pak" limario
Jennie pov.
Pelajaran di mulai,semua siswa di dlm kelasku sudah ada,tetapi tidak dengan pria menyebalkan itu,yh dia limario brueswhelier manoban,iya sih tampan tapi songong,padahal ini ulangan harian tapi dia tidak masuk, kemana dia?
"arghh apaansih kenapa limario yang selalu gua pikirin" batin jennie.
Tiba tiba
Ceklek.....
"maaf pak saya terlmabat" ucapnya dan mengatur nafasnya.
Yah dia limario
Dari mna dia?
"limario,kenapa terlmbat?kamu kan tahu ad ulangan hari ini" ucap pak siwon.
"maaf pak tadi di jalan macet" ucap limario.
Halah alasan pasti itu.
"ysdh kau duduklah,dan ambil ini kertas ulanganmu dan cepat selesaikan waktu tinggal 30 menit" ucap pak siwon.
Dia mengambil lembaran kertas ulangan dari pak siwon dan langsung menuju tempat duduknya, tetapi sebelum dia duduk,dia menatapku dengan tatapan yang tidak bisa di artikan, aku hanya menatap datar kepadanya,dan langsung mengerjakan soal ulangan ku.
Jennie pov end
Hay readerrsss up lagi nih, tapi ini di panjangin dikit:)
Hati hati typo gaes!
JAN LUPA VOTE AND COMENT!
YANG BANYAK SYIP:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love <JENLISA> END
Teen FictionAKU JATUH CINTA SEJAK PERTAMA KALI MELIHATMU -limario Baca aja langsung:)