Chapter 16

5.2K 330 21
                                    

1 bulan kemudian

Hari ini adalah pesta perpisahan sekaligus party untuk kelas 12, siswa siswi dan guru sudah menyiapkan semuanya.

Seperti sekarang limario dan teman2nya sedang berada di basecamp sekolah, mereka lagi pemanasan sebelum lomba di mulai.

Soal kejadian antara limario dan jennie 1 bulan yang lalu, dia sudah melupakannya.

Selama ini limario selalu sabar menghadapi jennie, jennie selalu saja memarahi limario kalau dia sedang tidak mood.

Hubungan jennie dan kai juga semakin dekat, limario tak bisa melarangnya, 1 bulan yang lalu juga dia pernah berkelahi dengan jennie hanya karena jennie selalu saja pergi bersama kai, tetapi jennie mengatakan dengan ketus kepada limario kalau dia tak ada hak untuk mencampuri urusannya.

"semuanya sudah siap?" tanya seorang pelatih.

"siap pak" jawab mereka.

"hmm hun, aku keluar dulu yah, cariin jennie"bisik limario ke sehun.

"siyap,tapi lim cepat yah, sedikit lagi udah mulai lombanya" ucap limario.

Limario hanya tersnyum dan menganguk.

Limario keluar dari basecamp dan langsung mencari jennie, dia mencari di kelas tetapi tidak ada, dia bertanya kepada rose tetapi rose mengatakan kalau sedari tadi dia tak melihat jennie.

Terakhir dia mencari kantin

Dan apa yang dia lihat?

Jennie dan kai sedang mengobrol bersama.

Perlahan limario mendekati meja kai dan jennie, dia duduk disamping jennie dan merangkulnya.

"sayang ayok" ajak limario

Jennie menoleh...

"kemana?"

"nonton aku lomba"

"5 menit lagi"

"yaudh"

Jennie mengira limario akan pergi setelah dia mengatakan 5 menit lagi, ternyata limario tetap masih duduk diam berada di sampingnya.

"kenapa belum pergi?" tanya jennie.

"nunggu kamu"

Jennie hanya diam.

"hmm jenn kalo gitu aku pergi duluan yah" pamit kai

"kenapa harus tanya ke jennie?" tanya limario.

Kai tak menjawab pertanyaan limario.

"kamu tidak mau menonton lomba?" tanya jennie.

"menonton, tapi kamu duluan saja sama limario" ucp kai.

"kenapa?"

"tidak apa apa"

"kalau begitu lim, kamu duluan saja, aku menunggu kai" ucap jennis.

"ta-pp-i" limario.

"duluan saja" ketus jennie.

"b-b-aaiklah"ucap limario dan langsung pergi dari situ.

Melihat itu kai tersenyum sinis.

Sebentar lagi aku akan mendapatkan jennie batin kai.

Perlahan airmata limario terjatuh, dia pergi ke toilet pria mencuci wajahnya.

Dia tak memperlihatkan airmata di depan teman2nya.

Setelah sudah cukup, limario langsung bergegas pergi ke basecamp.

Falling In Love <JENLISA> ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang