Chapter 33

5.6K 257 4
                                    

PROK...PROK...PROK....

6 orang namja bertepuk tangan dan berjalan menuju limario.

Limario, membulatkan matanya terkejut dengan apa yang dia lihat, dia melihat teman2nya yang sudah 4 tahun ini tak bertemu dengannya.

Yah mereka adalah sehun, jungkook, lucas, d.o, bobby, dan chanwoo, teman masa sma limario.

"hey kawan, bagaimana kabarmu?" tanya sehun.

Limario memeluk sehun dan yang lain juga ikut memeluk.

"aku sangat merindukan kalian" ucap limario.

Merekapun meleaskan pelukan, dan beralih menatap jenkai.

Kai menatap mereka sinis.

"hay bro, long time no see" sapa jungkook pada kai.

"mari kita lihat sampai dimana permainanmu kawan" kali ini yang bicara adalah d.o

Mereka ber6 mengeluarkan sebuah rekaman dan menyambungkan ke layar yang ada di panggung itu.

Video di mulai....

Video itu memperlihatkan jennie dan kai yang sedang berbicara, jelas suara kai terdengar disitu.

Dari ia menyuruh, dan mengancam sampai disitu kai menampar jennie.

Sekitar 10 menit video itu di putar dan akhirnya selaesai.

Emosi limario sudah tak bisa di tahan, dia pergi menghampiri kai dan memukulnya.

BUGH...

"Brani2nya tangan kotormu itu menyakiti calon istriku huh"

BUGH...

"Aku tak akan memaafkanmu bangasat!"

Emosi limario tak bisa di kontrol, membuat ia kehilangan akan, bisa2 dia akan membunuh kai disini.

BUGH...

BUGH...

BUGH...

Pukulan demi pukulan terkena di wajah kai, kini wajahnya bercucuran darah.

"LIM STOP!" jennie berlari dan langsung memeluk limario.

"hiks berhenti lim ku mohon" isak tangis jennie masih setia memeluk limario.

Emosi yang tadinya sudah meledak kini turun perlahan, ia merasakkan pelukkan jennie sangatlah hangat dan nyaman.

Lim membalas pelukan jennie dan membiarkan kai tersungkur di bawah yang tak berdaya.

"aku tak akan berkelahi lagi sayang" ucap limario sambil mengelus pucuk kepala sang kekasih.

Setelah 5 menit berpelukan akhirnya mereka melepaskan.

Lim menatap jennie dalam, ia menghapus cairan bening yang berada di pipi mandu jennie.

"jangan kau tanggung sendiri masalahmu, berbagilah denganku, aku adalah pahlawanmu, kalau ada yang menyakitimu lewati dulu mayatku, itu janjiku" jelas limario dengan penuh penekanan.

Ia beralih melihat kai yang tersungkur di lantai.

Dia berjongkok dan mencengkram leher kai.

"INGAT, AKU LIMARIO BRUESWHEILER MANOBAN, SIAPA YANG BERANI MENYENTUH ATAU TERLEBIH MENYAKITI MILIIKU, IA AKAN BERHADAPAN DENGANKU"

"AKU TAHU TENTANG KELUARGAMU KIM JONGIN, KELUARGAMU MEMPUNYAI HUTANG PADA PERUSAHANKU, BISA SAJA AKU MENYURUH MEREKA MEMBAYAR DENGAN NYAMU SENDIRI"

"TAPI AKU TAK INGIN MENERIMANYA, KARENA NYAWAMU TAK SEBANDING DENGAN HARGA HUTANG KELUARGAMU YANG SANGAT BANYAK PADA PERUSAHAANKU"

"DAN.... INGAT!!! MILIKKU ADALAH MILIKKU, TAK ADA YANG BISA MENYAKITINYA APA LAGI DIA CALON ISTRIKU KIM JONGIN!!!"

"AKU TAK SEGAN² MEMBUNUHMU SEKARANG JUGA JIKA KAU MELAKUKKANNYA LAGI"

"KAU MINTA MAAF PADANYA ATAU, AKANKU PENGGAL KEPALAMU SEKARANG JUGA!!!"

Kai langsung berjongkok di hadapan jennie dan meminta maaf.

"maafkan aku jen, maafkan aku, aku tak akan melakukkannya lagi, maafkan aku sudah menamparmu waktu itu maafkan aku" kai meminta maaf pada jennie tetapi jennie tak menanggapinya dia menghampiri lim dan memeluknya.

"hiks hiks aku tak mau melihat wajahnya lagi lim, ku mohon suruh dia pergi" isak tangis jennie di pelukkan limario.

Limario mengelus rambut jennie mencium keningnya.

"PENJAGA, BAWA BRENGSEK INI KELUAR, PASTIKAN DIA DI PENJARA SAMPAI DI SADAR DENGAN KESALAHANNYA SELAMA INI, CEPAT SEKARANG!!!"

Penjaga itu membawa kai dan anak buahnya keluar.

Teman2 limario menghampiri lim dan jennie.

"selamat, besok kalian akan menikah" jungkook.

"hey lim, selamat yah besok kalian akan menjadi sepasang suami istri" sehun.

"lim,kalo punya anak kenalin ke kita yah" bobby

"kau ini mereka aja belum menikah kau sudah memikirkan tentang anak merek" celetuk d.o

Mereka bahagia dan tertawa bersama, mengobrol tentang kehidupan mereka yang 4 tahun ini tak pernah bertemu.

<_<_<_<_

Aku limario manoban, jatuh cinta pandangan pertama pada jennie kim seorang gadis bermata kucing berwajah dingin tapi akan hangat ketika sudah mengenalnya.

I falling in love with you - limario

END

























TAPI BOONG WKWKW, TAMBAH SATU CHAPTER LAGI BARU TAMAT:)

BUAT MEREKA NIKAH DAN PUNYA ANAK:)

HATI HATI TYPO

JAN LUPA COMENT ANDA VOTE

YANG BANYAK SYIPP

Falling In Love &lt;JENLISA&gt; ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang