Hening...Dalam perjalanan tidak ada yang bersuara.
30 menit sudah mereka sampai di tempat tujuan.
"ayok turun" limario.
Jenniepun trun dari mobil limario.
Pelayan cafe mengahampiri merka ber 2
"tuan manoban?" tanya pelayan.
"yah saya" limario
"silahkan masuk tuan, kami sudah menyiapkan semuanya"
"thank you" ucap limario dan tersenyum
Pelayan pun masuk diikuti jennie dan limario.
(anggap aja ini cafe terkenal di seoul)
Limario membawa jennie ke cafe paling terkenal di seoul.
"duduklah"
Limario sudah memboking tempat ini hanya untuk dia dan jennie, dia menyuruh pelayan cafe bahwa tidak ada seorangpun yang bisa masuk ke cafe ini selain dia dan jenne.
Dan jangan lupa daddy limario memiliki bnyak uang jadi dia bisa juga membeli cafe ini kapan saja kalau dia mau.
"apakah cafe ini sedang tutup?kenapa cafe ini tidak ada orang sama sekali tak terkecuali aku,kamu dan para pelayan ,cafe inikan sangat terkenal di seoul" bingung jennie.
Limario tidak menjawab pertanyan jennie dia mengangkat tangannya dan memanggil waiters.
Waiterspun menghampiri mereka berdua.
"tuan dan nyonya mau pesan apa?" tanya waiters.
"jennie kau mau pesan apa?" tanya limario pada jennie.
"tteokbooki dan juice lemon" jwab jennie.
"baikah tteokboki 1 juice lemon 1 dan japchae 1 dan banana milk 1.
"baiklah tunggu sebentar" waiters langsung pergi dari meja limario dan jennie.
Hening....
Hanya ada angin malam yang berhembus dengan mulus dengan juga pemandangan kota seoul yang sangat indah dan di temani dengan adanya bintang bintang indah yang menghiasi langit kota tersebut.
"kau belum menjawab pertanyaanku tuan manoban"
Yah itu suara jennie yang sedari tadi memikirkan perkataannya tadi yang belum di jawab oleh limario.
"pertanyaan apa nyonya kim?"
"aissh, kenapa disini hanya ada aku dan kamu,pelayan pelayanpun juga dan kemana2 orang2 yang sering mengunjungi cafe ini? Cafe inikan terkenal"
"aku mengusir mereka"
"WHAT!!"
"Ne,aku memboking cafe ini kemarin hanya untuk berkencan denganmu dan hanya untuk berdua denganmu tanpa ada yang menganggu kita,nyonya kim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love <JENLISA> END
Teen FictionAKU JATUH CINTA SEJAK PERTAMA KALI MELIHATMU -limario Baca aja langsung:)