Tadi malam limario pulang sekitar jam setengah 4 subuh (maklum gaes gua kaga tau waktu jam amerika nyampe korea:v)
Karena itu sangat pagi2 sekali jadi tak ada yang menjemputnya di bandara, toh dia juga pernah tinggal di korea jadi dia juga tau semuanya.
Untung yang membuka pintu pagar rumahnya adalah satpam, karena pagar rumahnya berdekatan dengan ruangan untuk satpam berjaga jaga, jadi ia bisa membangunkan satpamnya.
Ia tak mau menelfon daddy dan mommynya karena takut membangunkan mereka.
Pagipun tiba,daddy dan mommynya sudah berada di meja makan bersama mino dan hanbin, mereka belum tau kalo limario sudah sampai sedari tadi pagi.
"mommy cek kekamar dlu yah, kalo limario sudah sampai" ucap mommy dan langsung pergi ke kamar limario.
Sesampai di kamar.
Ceklek.....
Terlihat seorang namja yang tengah tertidur pulas di ranjang yang sudah tidak ia pakai selama 4 tahun ini.
Mommy mendekati limario...
Iapun mengusapusap kepala limario, dan mencium jidatnya.
Sungguh ia sangat merindukan putra kesayangannya itu, sudah 4 tahun ia tak bertemu dengan anaknya.
Mana ada orang tua yang tidak merindukan anaknya ketika melanjutkan pendidikannya di luar negeri selama 4 tahun.
Perlahan mommy membangunkan limario.
"sayang, bangun ayok" ucap mommy limario sambil mengusapusap rambut limario.
"hoamm...." perlahan mata limario terbuka, mendapati orang yang sangat ia rindukan yaitu mommy tersayangnya.
"mom" ucapnya bangkit dari tempat tidur dan langsung memeluk mommynya itu.
"limario merindukan mommy, sudah 4 tahun limario tak bertemu dengan mommy" ucap limario masih setia memeluk mommynya.
"iyah nak mommy juga,mommy sangat merindukan putra kesayangan mommy ini" balas mommy sambil melepaskan pelukan mereka.
"baiklah kalau begitu kau bersiap dan turun kebawa, sarapan" ucap mommy seraya bangkit dari duduknya.
Limariopun langsung berlari ke kamar mandi tanpa mengatur tempat tidurnya yang selimut2 berserakah di lantai.
Memang sifat cerobohnya masih tetap ada walaupun sudah 4 tahun yang lalu.
Setelah 15 menit dalam kamar mandi, ia langsung menuju meja rias untuk merapikan wajah dan rambutnya.
Setelah cukup rapi, ia langsung pergi bergegas ke bawah untuk sarapan pagi bersama keluarganya.
"moorning semuanya" ucap limario dan langsung menarik kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love <JENLISA> END
Teen FictionAKU JATUH CINTA SEJAK PERTAMA KALI MELIHATMU -limario Baca aja langsung:)