Chapter 8

5.3K 364 3
                                    


Skip pulang sekolah

Jennie dan rose sedang berada di halte bus sekolah, sama halnya dengan jennie,rose juga sedang menunggu jemputannya.

Ting ting....

Klakson mobil rose berbunyi tandanya rose sudah di jemput.

"jen ayok plg sma gua aja" aja rose.

"ah gak rose aku nunggu jemputan, kamu dluan aja"

"ydh deh, aku dluan yah bayy" rose.

Jennie hanya menganguk dan tersenyum.

Sudah kedua kalinya jennie menunggu jemputannya tak yang kunjung datang,padahal appanya menyuruh jisoo untuk menjemput jennie di sekolah.

Mungkin jisoo sekarang masih sibuk dengan mata kuliahnya sampai2 dia melupakan untuk menjemput jennie.

Ting ting....

Mobil lamborghini hitam berhenti di depan halte bus,dan tepatnya jennie berada disitu.

"heyy ayok gua anterin lagi"

Yah yang kedua kalinya limario mengajak jennie untuk pulang bersamanya.

"gak makasih" tolak jennie.

"huft kembali dengan sifat dingin" ucap limario dalam hati.

Limariopun turun dari mobilnya dan langsung menarik jennie masuk kedalam mobilnya.

"ih apaansih lepas"

Limario hanya diam dengan penolakkan jennie, dia tetap menarik jennie masuk ke dalam mobilnya.

Jennie pov.

Yah sekarang aku berada di mobil limario.

Dasar....

Seenaknya saja dia menarikku untuk masuk kedalam mobilnya, kalau jisoo menjemputku trus aku tidak berada di sekolah bagaiman?

Huftt sial.

"gua gak ngerti yah ama sifat lo sebenarnya" ucap limario yang memcahkan keheningan.

Aku menoleh ke arahnya.

Aku mengangkat satu alisku,aku tidak mengerti dengan ucapanya

"maksud lo?"

"kadang lo berada di sifat ramah dan kadang lo berada di sifat dingin, gak ngerti gua"

"gua juga gak nyuruh lo ngertiin gua" ucapku Datar, dan langsung mengalihkan wajahku ke luar jendela.

Limario terkekeh dengan perkatannku.

"jen"

"hm"

"jennie"

"apa?"

"kim jennie"

"skali lagi lo panggil nama gua, gau turun"

Limario tertawa mendengar ucapanku.

"hehhe mian"

"jadi gini lo ada wktu gak,malam ini?"

"kenapa?"

"gua mau ngajak lo dinner malam"

"gak gua sibuk"

"gak ada penolakan,gua bakalan jemput lo jam 7"

"dasar tukang paksa"

Limario terkekeh dengan ucapan jennie.

Jennie pov end

Falling In Love <JENLISA> ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang