Bugh....1 pukulan mendarat di pipi sehun
"kau tau apa tentang jennie?huh?"
Yah yang memukul sehun adalah limario, dia tak terima jika sehun selalu saja menuduh jennie yang tidak2
"selama ini aku hanya diam, tapi maaf kali ini tidak, kau selalu saja berfikir negatif tentang jennie, kau bilang jennie berselingkuh di belakangku, kau tau apa tentangnya? Aku yang lebih mengenalnya dari pada kau" ucap limario emosi yang tangannya mencengkram kuat leher sehun.
"lim stop lim, kau gila huh? Dia sahabatmu" ucap d.o menenangkan limario.
"lim sebelum kau bertindak lebih jauh pada sehun kau lihat dulu video ini" ucap jungkook
Jungkook mengeluarkan handphonenya dari saku celananya dan memperlihatkan video disaat kai dan jennie sedang bercanda ria dan lebih parahnya lagi, kai memegang tangan jennie erat.
Deg...
Limario pov
Deg....
Apa ini?kenapa serasa jarum yang sangat banyak menancap di hatiku? Video ini? Kenapa?
Sakit...
Sakit melihatmu bercanda ria bersamanya, tertawa bahagia disaat dia membuat lelucon,Dan senyum manismu ketika dia menatapmu.
apa ini? Kenapa mencintaimu sesakit ini.
Dia memegang tanganmu dengan sangat erat,padahal yang pantas memegang tangan indahmu itu adalah aku.
Sakit?
Itu yang kurasakan sekarang....
Limario pov end
Limario terdiam ketika jungkook memperlihatkan video yang sangat amat menyakitkan baginya.
Melihat itu d.o mengkode jungkook untuk menyimpan handphonenya kembali di saku celananya, karena tidak mau limario melihat video itu semakin sakit hati.
Serasa paham jungkookpun menyimpan handphonenya ulang ke saku celananya.
Mereka semua menatap limario dengan iba.
"sudahlah jangan kau pikirkan itu" ucap d.o menenangkan limario.
Tanpa mengucapkan 1 katapun limario langsung berlari menuju motornya dan langsung menancapkan gas dengan kecepatan yang amat sangat cepat.
Dan tambah dengan hujan malam yang cukup deras membasahinya.
Limario menangis sejadi jadinya di atas motornya, tetapi air matanya tak terlihat karena sudah di campuri dengan air hujan
Sudah 30 menit limario mengendarai motornya dan tibalah dia di sebuah gedung yang cukup tinggi.
Dia berlari menuju gedung itu dan pergi ke lantai yang paling atas
Sesampai di lantai atas...
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love <JENLISA> END
Teen FictionAKU JATUH CINTA SEJAK PERTAMA KALI MELIHATMU -limario Baca aja langsung:)