1 bulan kemudian
22 februari 2019
Hari ini adalah hari terakhir antara lim dan jennie berstatus sebagai lajang dalam hidup mereka.
Besok tanggal 23 april mereka akan melaksanakan upacara pernikahan di hotel yang paling terkenal di seoul, itu ada hotel keluarga kimmanoban, mereka baru membelinya sekitar 1 tahun yang lalu.
Mereka mengambil acaranya di lantai paling atas, agar bisa melihat pemandangan kota seoul yang mempesona.
Limario dan jennie menyukai pemandangan, apa lagi itu berhubungan dengan alam, ia sangat menyukainya.
Masih sama, jennie tetap menutupi hubungan gelapnya dengan kai, tanpa sepengetahuan keluarganya dan limario.
Limario mengetahui sikap jennie yang seperti itu, hanya saja dia diam, ia ingin jennie mengatakan sendiri apa yang terjadi sebenarnya.
Suara riuh memenuhi lantai yang paling atas, pasalnya mereka semua di sibukkan dengan kegiatan masing masing.
Daddy limario dan appa jennie mengurus dekorasi acara.
Mommy limario dan eomma jennie mengurus gaun pengantin dan jass.
Mino hanbin dan taehyung mengurus meja dan kursi bagi para tamu spesial undangan.
Irene dan jisso mengurus make up pengantin.
Bukan berarti mereka tak ada pelayan hanya saja keluarga kimmanoban ingin pernikahan putra dan putrinya itu ide dari keluarga sendiri.
"bagaimana dengan gaun pengantin menantuku bagus kan?" tanya jessica pada cl.
"sangat bagus dia sangat cantik memakainya, pasti putramu sangat terpeson dengan kecantikan putriku" jwab cl.
"memang mereka psangan yang serasi" tutur jessica.
"bagimana dengan menantuku yang tampan?bagus bukan jass pengantinnya?" tanya cl pada jessica
"sangat bagus, aku tak sabar melihat putra putri kita berdiri di altar pernikahan" seru jessica
"aku juga, kita jadi calon besan yang paling bahagia" tambah cl juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love <JENLISA> END
Teen FictionAKU JATUH CINTA SEJAK PERTAMA KALI MELIHATMU -limario Baca aja langsung:)