Stupid

429 152 1.1K
                                    

Hari ini Er di antar ke sekolah oleh Daniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Er di antar ke sekolah oleh Daniel. Bahkan Daniel mengantarkan Er sampai ke depan pintu kelasnya.

"Terima kasih!" ucap Er sesampainya di depan kelas, "Aku pulangnya naik bus saja." lanjutnya lagi.

"Oke!" Daniel mencubit pipi Er. "Rambutnya di ikat saja ya!" saran Daniel yang langsung mengikatkan kunciran rambut Er sebelum Ia pergi. "Terlihat lebih cantik!" katanya lagi.

"He he he." Er tersenyum manis.

Taehyung dan Yoona sengaja membedakan sekolah Er dengan Daniel. Karena mereka tidak ingin Er tahu, kalau Daniel itu nakal di sekolah.

Daniel bersekolah di SOPA, dia termasuk murid yang cerdas dalam semua mata pelajaran, namun Daniel punya satu kelebihan lagi, dia nakal.

Di luar, Daniel sering terlibat perkelahian dengan murid lain, dia cukup ditakuti dan terkenal di kalangan anak sekolah.

Berbeda ketika Daniel berada di rumah, dia selalu bersikap manis pada kedua orang tuanya. Daniel juga sangat memanjakan Er, dia sangat sayang dan melindungi adiknya.

🍬

Belum sehari berada di sekolah, Er sudah menjadi terkenal. Banyak orang yang membicarakannya, dia cantik dan pindahan dari China.

Dan ternyata yang lebih menarik adalah bukan hanya Er saja yang menjadi murid baru di hari ini. Ada satu lagi gadis cantik yang bernama Shin Ryujin.

Di sekolah ini, kelas dibagi berdasarkan nilai ujian, dari yang tertinggi sampai yang terendah.

Dan kini Er menjadi trending topic, karena dia menempati kelas 11-12 yang merupakan kelas paling ujung dan berisikan murid dengan nilai terendah.

Sedangkan Ryujin, dia menempati kelas 11-1 yang merupakan kelas utama dan dihuni oleh murid berprestasi dengan nilai tertinggi.

Semua orang membicarakan Er dan Ryujin. Kini mereka telah mendapatkan gelar. Er dinobatkan sebagai ratu dari kelas terbodoh dan Ryujin sebagai ratu dari kelas terpintar.

Mendengar berita heboh itu, Er sama sekali tidak merasa malu atau pun sedih, dia bahkan menjadi sangat bersemangat dengan gelar yang dia dapat.

"Kita tidak bodoh! Cukup kita saja yang tahu itu!" seru Er dihadapan teman barunya.

Semua anak kelas berseru dan menyukai Er.

🍬

Seminggu sebelum Er masuk ke sekolah ini, pak Ten guru fisika asal Thailand sawadikap! Telah memberi tahukan pada murid kelas 11-12, bahwa hari ini akan di adakan ujian fisika berstandar internasional, yang menggunakan bahasa Inggris.

GET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang