30 : epilog

13.2K 1.9K 164
                                    

"Kepada Choi Vernon, dipersilakan untuk melakukan serah terima jabatan secara simbolis pada Kim Sunwoo, ketua umum Organisasi Intra Sekolah yang terpilih!"

Seluruh peserta upacara menyambut Sunwoo dengan tepuk tangan yang meriah. Meskipun ia masih dibantu oleh kursi roda, Sunwoo akhirnya bisa menghadiri prosesi sertijab tersebut dibantu oleh Eric.

Setelah Vernon menyerahkan bendera besar berlambang OSIS pada Sunwoo, maka OSIS generasi penerus telah diresmikan, dan Sunwoo juga telah resmi menyandang gelarnya sebagai ketua umum. Gelombang tepuk tangan itu kembali memenuhi sekolah, bahkan setelah Sunwoo dan Vernon kembali ke tempat masing-masing.

Nancy, ia tetap dilantik menjadi ketua satu, sedangkan Nako, ia dikeluarkan dari OSIS karena tindakannya tempo hari.

Ah tentu saja tidak, Nako tidak di tahan. Polisi memang sempat membawanya ke kantor pusat, ia hampir dijatuhi hukuman berat karena penyalahgunaan senjata api. Namun, lagi-lagi karena umurnya masih tergolong underage, kasus Nako seakan diputihkan. Mereka hanya bisa berharap, gadis berponi itu berubah menjadi Nako yang baik.

Setidaknya Nako akan benar-benar diawasi hingga beberapa tahun ke depan.

"Amanat pembina upacara," ucap protokol upacara.

Pak Siwon berdiri dengan gagah di hadapan siswa-siswinya. Karena hanya OSIS dan the lost yang mengetahui musibah Sunwoo secara rinci, beliau tentu saja tidak akan membocorkan apa yang baru saja terjadi, karena hal itu akan berdampak buruk bagi Nako.

"Sebelumnya, saya sangat bangga dengan kinerja OSIS di bawah pimpinan Vernon. Tim ini sangat solid, sangat percaya diri, dan sangat optimis. Saya berharap kabinet Sunwoo dapat mencontoh keberhasilan kabinet Vernon, bahkan lebih baik dari mereka," ucap Pak Siwon.

"Saya sempat mendengar bahwa bel sekolah kita tercinta ini sempat disabotase dan digunakan sembarangan oleh pihak yang tidak berwajib, maka dari itu, saya membuat kebijakan baru untuk mengatasi masalah tersebut,"

"Agar kita tetap bangga pada mahakarya siswa-siswi kami tercinta, saya memutuskan agar suara bel menggunakan rekaman instrumen asli yang dimainkan oleh anggota ekstrakurikuler musik,"

"Siswi yang mendapatkan kehormatan besar tersebut adalah... Choi Yena."

eventhough endingnya unfaedah gini, nggak apa apa deh, toh gak ada yang sempurna, kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eventhough endingnya unfaedah gini, nggak apa apa deh, toh gak ada yang sempurna, kan.

strategi nako emang super cemerlang dan rapii sekaliii, tapi dia terlanjur bosen sama rencananya, makanya akhirnya dia balikin si sunwoo dengan terburu buru. dia udah bosen ngurusin sunwoo, tapi kalo dia lepas aja, dia takut sunwoo bablas.

next to read: habitual strange.

baik cara baca pertama (urut buku) maupun cara baca kedua (urut nomor kasus), keduanya langsung ke habitual strange.

kalau bingung, cek chapter How to Read di  buku case journal, karena penjelasan di sana sudah lengkap sekali.

[✔] The Lost : Old Melody (00ㅡ01L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang