Fanfiction ini mengandung konten dewasa, bahasa kasar, serta berbagai kegilaan yang aku tuangkan disini. Mohon dimengerti. Bila tidak suka aku sangat mengizinkan kalian untuk tidak membaca fanfiction ini, terima kasih.
.
.
.
.
.
CAST
KIM JONGINOH SEHUN
Hari ini adalah hari pertama Jongin bekerja, setelah 3 bulan menganggur akhirnya dia mendapat pekerjaan. Jongin telah diterima di perusahaan Oh Corp sebagai sekretaris pribadi presdir. Sangat berbanding jauh dengan pekerjaan sebelumnya, bartender. Tetapi ilmu management Jongin kuat, berhubung dia lulusan management sewaktu kuliah. Dia menjadi bertender hanya karena mencari kesibukan setelah lulus kuliah karna belum mendapat pekerjaan. Dia berhenti karena orangtua nya tidak menyetujui."Aduh, sudah jam segini. Bagaimana kalau aku telat? Telat di hari pertama bahkan belum memulai kerja sangat tidak lucu Kim Jongin" Jongin jalan tergesa-gesa menuju kantor. Salahkan kucing tetangga sialan tadi pagi masuk kedalam rumah membuat kegaduhan dipagi hari.
"Pertama-tama aku harus menemui orang bernama Lucas, ya Lucas". Jongin mendatangi meja seorang lelaki dengan bet nama Lucas, orang yang dicarinya."Selamat pagi saya Kim Jongin, saya yang akan menjadi sekretaris pribadi presdir"
"Ooh, selamat pagi. Mari ikut aku, akan kuantar ke ruangan presdir" ucap Lucas. Lucas menuntun Jongin masuk kedalam ruangan presdir alias bos mereka.
"Selamat pagi presdir, ini Kim Jongin. Sekretaris pribadi baru anda, sajangnim" jelas Lucas.
"Hmm baiklah Lucas, kau sudah bisa keluar" perintah presdir. Lucas meninggalkan Jongin dengan presdir berdua. Kini mereka hanya berdua.
Sehun bangkit dan menghampiri Jongin yang mematung di depan matanya, dan kini Sehun dan Jongin berhadapan. Tiba-tiba tangan Sehun mengelus halus pipi Jongin. Jongin tersentak terkejut melihat perlakuan bos barunya ini. "Ma-maaf?" ucap Jongin terbata-bata. "Perkenalkan saya Oh Sehun, saya presdir disini dan kau akan menjadi sekretaris pribadiku. Aku tidak suka dibantah, pastikan kau selalu menurutiku".
Sehun memperkenalkan dirinya dengan kondisi tangannya menelusuri tubuh Jongin. Dari pipi, dagu, lengan, hingga pinggang. Sehun sedikit meremas sensual pinggang Jongin.
"Eugh.. Sa-sajangnim apa yang..." Jongin tersentak pinggangnya diremas oleh Sehun.
Sehun merapatkan tubuh keduanya. Kini tubuh keduanya sangat rapat, hingga penis mereka bersentuhan.
cup~
Sehun mengecup bibir Jongin. Betapa terkejutnya Jongin menerima perlakuan bosnya. "Apa yang presdir lakukan aaah" ucapan Jongin terpotong desahan karna Sehun menggesek-gesekkan penis mereka.
"Sa-sajangnim eughh apa yang kau lakukan aah"
Sehun terus menggesek penis keduanya dan melumat bibir Jongin. Sehun menjilat kuping Jongin dan berbisik "Kau milikku, puaskan aku sayang. Dan jangan membantah"DEG
tbc
ini bakal berlanjut guyss 2 atau 3 part. Jangan lupa vomment karna ini masih prolog belum inti cerita. Terimakasihh💜
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai Story Fanfiction
Fanfiction[18+] Drabble/OneShoot HunKai! ⚠️It's HunKai with Top!Sehun and Bott!Kai⚠️ ? Contains mature and sexual contents ? Highest rank #1 Drabble 19/10/2019? ❗️HunKai, BxB, Boyslove❗️