Chapter 10 : Sneaky Pants

7.6K 309 6
                                    

Warning ya part ini cuma singkat
I'm so sorry tapi tetep ya jangan lupa buat
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
FOLLOW
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
VOTE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
COMMENT
.
.
.
.
.
.
.

WITHOUT FURTHER DO
LET'S GET STARTED

Ini sudah lebih dari satu bulan dari pertama kali aku dan Xavier bercinta juga akhirnya semua server selesai, aku juga mendengar kalau Nicole saat ini tinggal bersama Mike. Itu mengingatkanku saat makan malam dengan Xavier dia berulang kali memintaku untuk pindah ke apartemennya dan aku terus saja menolak karena aku tidak yakin dengan diriku sendiri yang akan siap masuk ke dalam hubungan yang lebih jauh. Aku sudah cukup senang dengan hubunganku dengan Xavier saat ini.

"Hey Laura! Kau mau stuffed crust pizza dengan extra keju atau sup membosankan yang di pesan Alex!" Aku menghentikan lamunanku dan kebiasaanku mengunyah pensil lalu menatap Nicole yang menatapku dengan penuh konspirasi.

"Samakan denganmu saja Nic." Aku mengayunkan pensil bekas gigitanku sambil mengedipkan sebelah mataku.
Saat ini kami berada di kantor dan pada dasarnya kami tidak melakukan sesuatu yang berarti. Tadi pagi kami pergi ke lokasi konstruksi dan gedungnya sudah siap. Hanya tinggal dekorasi dan mengerjakan detailnya. Itu yang dikatakan Xavier. Tadi pagi Alex dan Chen melihat lantai yang akan digunakan untuk menempatkan server sedangkan aku hanya mendengarkan Nicole memberiku intruksi sederhana memasang sistem keamanan di setiap hunian. Karena hanya ada empat orang saja untuk memasang instalasinya.

Nicole menyeret kursinya untuk bisa duduk lebih dekat denganku. Ini dia, kita mulai lagi, Nicole pasti akan curhat atau menggosip denganku. Aku melihat Chen yang berjalan keluar dan Alex yang sibuk dengan ponselnya. Terkadang dia juga tersenyum tanpa alasan tapi aku tahu itu dari ponselnya.

"Apa kau sudah punya baju untuk nanti malam?" Oh aku hampir saja melupakannya. Mike mengundang kami semua makan malam di restoran perancis yang kata Nicole adalah milik teman sekolah Mike.

"Kukira aku punya." Jawabku lebih kepada diriku sendiri.

Nicole memutar matanya dan berdecak. "Kuanggap itu masalahmu sendiri. Omong-omong dua malam kemarin aku baru saja mengetahui kalau Mike adalah dominan. Kau tahu orang-orang yang suka kekerasan dalam sex. Aku sempat berpikir untuk mundur dan memutuskan hubunganku dengannya tapi aku menyukai Mike kau tahu,"

Aku menaikkan alisku. "Kau yakin kau hanya menyukainya?"

Nicole menggigit bibirnya sambil menyeringai bodoh. "Oke. Aku akui aku mencintainya. Kembali ke topik. Aku memang mundur saat itu tapi Mike mencoba menyakinkanku kalau dia tidak akan pernah mempraktekkan kecenderungannya itu padaku, tapi malam itu Mike pulang dengan mabuk yang mungkin cukup untuk membuatnya buram dia melakukan bondage padaku.

Aku tidak merasa itu buruk sekali saat aku bangun tidur. Hanya ada kepuasan. Lalu tadi malam kami mulai berkomitmen dan berkompromi dan itu adalah malam di mana aku mendapatkan orgasme terbaikku, Aku diikat di atas ranjang, sama sekali tidak bisa bergerak dan Mike menggunakan,"

"Tekan remmu. TMI*." Aku melotot pada Nicole.

Nicole kali ini menyeringai nakal. "Oke baiklah. Aku hanya ingin mengatakan aku mulai menyukai kecenderungan sex Mike."

Aku menggelengkan kepalaku sambil menatap Alex yang tampak berbicara dengan ponselnya. Aku tidak tahu dia sedang menelpon siapa karena dia menggunakan earphone.

CAPTIVATED BY THE CEO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang