Mata itu mengunciku di tempat dan aku selalu berusaha untuk tidak menghiraukan perkataan yang keluar dari mulutnya yang sama seksinya dengan seluruh tubuhnya. Dia adalah pria paling tampan yang pernah kulihat. Pria itu Xavier Bradford, pria yang sepertinya menjadi anak tiriku, jika boleh kubilang sangat tidak menyukaiku. Selain karena dia pikir aku adalah wanita penggila harta, umurku dan dia hanya berjarak enam tahun.
Dia berjalan mendekatiku sambil mengancingkan jas kerjanya yang berwarna hitam dan sangat mewah. Parfumnya pun sangat wangi dan berkelas seiring aku semakin dekat dengannya.
"Kau seharusnya tidak berada di rumah ini."
"Seharusnya kau mengucapkan selamat datang pada calon ibumu ini, bukan begitu." Kataku dalam satu tarikan napas. Aku mencengkeram gagang koperku begitu kencang saat kata-katanya keluar lagi.
"Seorang jalang penggila harta tidak pantas ku panggil ibu." Suaranya dalam dan keras. Belum lagi tatapan matanya yang meneriakkan padaku untuk enyah darinya. Tapi, aku memutuskan untuk tidak terintimidasi.
"Well, kupikir ini saatnya kau berkompromi."
Tangannya meraih rambut di belakang kepalaku dan menariknya cukup keras sebelum dia menhantamkanku ke dinding di sampingku. Aku pernah mendapatkan hal yang lebih buruk dari ini.
"Kau punya dua pilihan. Pertama, kau bilang pada ayahku untuk membatalkan pernikahan kalian atau aku akan mendorongmu berguling di tangga lalu menyeret mayatmu ke pintu depan."
Aku tertawa ringan dan menatapnya. "Apa ini seharusnya menakutiku?"
Matanya semakin sarat dengan kebencian kemudian tangannya melayang di wajahku sebelum kembali menarik rambutku dan memaksaku menatapnya.
"Tidak ada yang akan menolongmu jadi jangan bertingkah seolah kau akan selamat dariku."
"Dengan bajingan tengik, aku tidak peduli kau akan setuju atau tidak, dan aku akan tetap diam saat kau terus menyiksaku seperti ini."
Xavier hanya diam kemudian menendang koperku menuruni tangga dan berbisik sangat dekat di telinganya. "Selamat datang di neraka."
=================================
Alright alright alright
Siapa yang siap untuk kegilaan comment down bellow....
KAMU SEDANG MEMBACA
CAPTIVATED BY THE CEO ✔
Любовные романыJudul lama : The Devil's Possession Copyright ©2018|FRAMADANI|All right reserved| INDONESIA Warning, it's for adult only. Harsh words and sexual scene are included. This is work of fiction. Names, characters, incidents, and dialogue are originally...