03. Tidak bisa Menggombal

2.5K 325 74
                                    



Jennie to Chanyeol

Dilan rilis akhir bulan T.T nonton yuk

Sebelum kamu nya naik gunung.



Chanyeol to Jennie

Captain Marvel rilis awal bulan, tanggal 6 maret.

Nonton itu aja.

Jangan nonton Dilan, gak ada manfaatnya.



Jennie to Chanyeol

Captain Marvel juga gak ada manfaatnya, baku hantam semua.

Kalo dilan kan sayang sayangan



Chanyeol to Jennie

Haha iya sih.

Dilan tuh anak geng motor. Berantem juga, kan dia suka tawuran.



Jennie to Chanyeol

Bilang aja gak mau nonton, kok repot sih pake ngajakin debat segala!

Intinya, Dilan itu penyayang, perhatian, gemesin!

Yaudah, aku mau nonton sama temen temen aja kalo kamu gak mau!

Selamat naik gunung!!!



Chanyeol to Jennie

Kok pake tanda seru? Marah ya?

Mending main ke café mama ku aja yuk. Ada menu baru, daripada nonton tapi musuhan.

Kalo gak mau, yaudah kamu nonton aja sama temen-temen kamu.



Jennie to Chanyeol

Yaudah, jemput. Jangan telat!



Jennie menggigit boneka beruang punya Nayeon dengan gemas saat dia baru saja berbalas chat dengan Chanyeol via whatsapp. Ngeselin banget ga sih Chanyeol itu, nonton Dilan aja gak mau, padahal hampir semua lapisan anak muda yang ada di Bandung kayaknya appreciate banget sama karyanya Pidi Baiq yang bisa sampe masuk box office, dan sekarang rilis kedua kalinya di bioskop. Tapi Chanyeol? malah gak mau diajak nonton Dilan.

Kalo pun Chanyeol gak suka sama Dilan kan seenggaknya bisa maksain dong buat memenuhi keinginan Jennie. Kayaknya, Chanyeol ini sama sekali gak ada usaha nya selama pacaran. Apa mungkin karena Jennie yang suka duluan, dan jadinya Chanyeol besar kepala?!

Begonya, saat Chanyeol mengajak ke café mama nya Jennie malah setuju aja tanpa mau dirayu dulu atau dipaksa! Ih kesal!

Jennie cemberut lagi, tidak tahu mesti bagaimana untuk menghadapi kebatu-es-an nya Chanyeol yang makin menjadi-jadi.

Pacar dari Kutub (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang