09. Deep Inside(n).

2.1K 291 49
                                    


Rumor dan desas-desus memang tak pernah lepas dari sosok Jennie. Sejak di terima di salah satu universitas negeri populer di Bandung, Jennie memang selalu menjadi sorotan teman-teman satu angkatan dan semua jurusan, bahkan beberapa kakak tingkat mengenal Jennie dan mencoba mendekati gadis itu, tapi tak ada satu pun yang berhasil karena Jennie selalu menjaga jarak dengan para lelaki, Jennie memiliki sedikit teman karena kebanyakan cewek-cewek ngiri dengan kepopuleran Jennie, ada beberapa yang dekat di organisasi tetapi tidak bisa disebutkan jika diantara mereka adalah teman dekat Jennie.

Hanya Nayeon-lah yang bertahan dengan Jennie karena kebetulan mereka satu kampus meski berbeda jurusan, Chungha sahabat Jennie malah memilih untuk kuliah di Surabaya dan LDR dengan Daniel, alhasil Jennie memiliki sekali ruang sempit untuknya mencurahkan seluruh isi hati ketika galau.

"Mantannya Joohyuk itu cantik banget loh. Tinggi, putih, yaa pokoknya perawakan model lah.."

"bukan jodoh cuy, kalo sama sama sempurna gitu justru rentan banget kandas."

"iya, tapi... gue heran aja sih kenapa si Joohyuk malah jadian sama maba macem Jennie. Kalo dibandingkan sama Sungkyung... jennie jauh lah.."

"paling juga Si Jennie Cuma dijadiin pelampiasan. Joohyuk kan emang susah move on dari Sungkyung. Kak sungkyung itu udah lulus setahun lalu, si joohyuk juga bucin banget waktu sama Sungkyung. Dan Joohyuk ini tipe tipe yang ga bisa hidup sendirian. Tar juga kalo si Joohyuk KKN, paling selingkuh tuh dari Jennie"

Suara cekikikan gossip dari kalangan beberapa mahasiswa itu membuat Jennie terdiam di ambang pintu ruang Dewan Mahasiswa, tadinya Jennie hendak masuk tetapi dia urung untuk melakukan niatnya, karena obrolan di ruangan itu membuat kuping Jennie benar-benar panas.

Ya, Jennie baru saja jadian dengan Joohyuk dua minggu yang lalu saat pelantikan keanggotaan Dewan Mahasiwa selesai, kabar jadian mereka pun langsung diketahui oleh banyak orang karena Joohyuk memamerkan hubungan mereka di sosial media. Tak jarang Joohyuk juga menghampiri gedung fakultas Jennie untuk mengajak Jennie makan siang bareng, atau berkumpul dengan teman-temannya.

180 derajat, Joohyuk tentu sangat berbeda dengan mantan Jennie yang terdahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

180 derajat, Joohyuk tentu sangat berbeda dengan mantan Jennie yang terdahulu. Joohyuk selalu memberikan kejutan, chat manis sebelum tidur, telepon di pagi hari, antar jemput, jalan setiap akhir pekan, pendekatan intens sebelum jadian, bahkan Joohyuk tidak segan untuk memperkenalkan Jennie pada siapa saja yang dikenalnya. Awalnya Jennie merasa aneh dan tidak terbiasa dengan sikap Joohyuk, tetapi semakin dijalani dia mengerti Joohyuk, Joohyuk melakukan hal tersebut karena dia serius pada Jennie. Jennie yang labil akan perasaan tak bisa menolak Joohyuk, dan Joohyuk sudah menyembuhkan rasa sakit hati Jennie yang pernah mendapatkan perlakuan buruk saat berpacaran dengan Chanyeol.

Daripada diam di depan ruang dema dan mendengar seluruh gibahan tentang nya, Jennie memutuskan untuk menunggu Joohyuk di pelataran gedung. Joohyuk mengatakan kalau dia akan tiba 10 menit lagi, alasan yang sudah biasa Jennie terima kalau Joohyuk telat, Joohyuk selalu mengantri di kamar mandi kost nya.

Pacar dari Kutub (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang