02. Anniversary 9th months.

3.1K 383 55
                                    

PACAR DARI KUTUB

Jennie melihat notifikasi di ponselnya yang ternyata adalah peringatan tanggal jadian dengan pacarnya, Chanyeol. sudah Sembilan bulan mereka pacaran, semestinya kalo hamil mungkin Jennie sudah beranak. Tapi nyatanya Jennie tidak merasakan kejutan sama sekali hari ini, hari kemarin atau hari hari Sembilan bulan ke belakang semenjak dirinya jadian dengan Chanyeol.

Jennie pikir Chanyeol akan menjadi seorang lelaki yang akan menjadi cowok idaman, sebab style cowok itu benar-benar boyfriend material, cara tutur kata Chanyeol juga banyak disukai oleh cewek-cewek di sekolahnya, Chanyeol punya banyak fans dari partai muda hingga ibu ibu beranak tiga. Selain ganteng Chanyeol juga berprestasi, atlet bowling dan taekwondo sabuk hitam garis tiga, kemarin Chanyeol juga mendapatkan sertifikat penghargaan atas keikutsertaannya dalam sebuah penelitian tentang Culture in Youth di kampusnya. Dan masih banyak lagi prestasi Chanyeol di bidang lain, yang jika dijelaskan maka satu episode pun tidak akan cukup.

Jennie menghela nafasnya, sejak seminggu mereka tidak berkomunikasi dengan intens, kalau bukan Jennie yang nanya duluan mungkin Chanyeol tidak akan mengabarinya, tetapi cowok itu masih saja aktif di sosial media untuk memperbaharui feeds Instagram nya dengan foto acara yang dia hadiri. Jennie lalu kembali stalking IG Chanyeol dan melihat postingan terbaru cowok itu.

PCY61 1 Hour ago.

1259 likes 112 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1259 likes 112 comments

PCY61 Salam anak Muda... hi guys, buat kalian yang punya waktu senggang diakhir pekan ini. kalian boleh banget gabung sama HI-KERS #DKV2014. Acara ini mengusung tema touch the summit, kita bakal ngadain acara hiking ke Gunung Ciremai, Kuningan, Jawabarat. Untuk info lebih lanjut kalian bisa liat link di bio gue yaa. See yaa!

Jihyoyeah iniloh akunnya kak Chanyeol.. wah seru nih kayaknya kak acaranya. Ajak temen seru juga kalo hiking. Apalagi sama kakak hehe

PCY61 Boleh banget ajak temen @jihyoyeah

SooJoy kak nanti berapa hari nih mendaki gunungnya. Terus nanti kakak bakal tampil serenade gak? Kangen nih liat kakak tampil di panggung sambil main gitar.

BukanJohnnydeep lepek aja ganteng, sialan.

PCY61 hehe boleh boleh @Soojoy

Minashan__ Yeay naik gunung sama kak Ceye! Aku pasti ikut kak. Udah siapin jauh-jauh hari nih peralatannya, karena tahu kalo anak DKV 2014 selalu hiking. Hehe

PCY61 makasih Minashan__ sekalian ajak temannya yaa biar acaranya makin seru

BBH04 cewek semua anjay yang komen!

jacksonwang captionnya ngajak hiking, fotonya di danau. mau lo apa bang? wkwk

Load more comments...

"malah mau naik gunung. Ceweknya ngechat sama sekali gak dibales udah dua jam. Sejam lalu malah bisa update IG!" Umpat Jennie sambil berbaring diatas tempat tidur. Sepulang sekolah Jennie bener-bener bete karena Chanyeol sama sekali tidak bisa dihubungi. Boro-boro antar jemput sekolah, bales Chat aja susahnya naudzubillah.

Pacar dari Kutub (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang