10. Pesona (Mantan)

2K 299 43
                                    



Urusan dengan dewan mahasiswa telah Jennie bereskan seminggu yang lalu dan acara ulang tahun kampus telah berlangsung dengan sukses. Maka bagi Jennie dan seluruh anggota dewan mahasiswa dan anggota kepanitian acara dies natalies kemarin, minggu ini adalah minggu tenang untuk menghadapi UAS.

Termasuk Joohyuk yang kala itu sedang menunggui Jennie diluar gedung kuliah pacarnya, Joohyuk duduk diatas motornya sambil berbincang dengan beberapa teman yang kebetulan ia kenal dari jurusan sastra.

Hampir setiap hari Joohyuk menghabiskan waktu bersama Jennie semenjak mereka jadian, jika dihitung-hitung maka hubungan mereka sudah terjalin tiga bulan lamanya, dan penting bagi Joohyuk untuk merayakan setiap momen dengan Jennie. Senyum kecil terlukis di bibir Joohyuk ketika cowok keren dan ganteng itu berhasil memposting sebuah foto di instagram.

 Senyum kecil terlukis di bibir Joohyuk ketika cowok keren dan ganteng itu berhasil memposting sebuah foto di instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Culture Fest, it's been 100 days. Me and you. @RubyJennie <3 @Skngwur

Joyisjoyful pantesan udah lengket sejak dulu, jadiannya udah seratus hari toh kalian @Skngwur ?

OngSeungWoo enaknya, dulu mau deketin suka dipelototin sama si Joohyuk, ternyata udah jadian dari dulu.

Ongseongwoo Kalah start nih gue, @RubyJennie coba kamu ketemu sama aku duluan. Hehe

NancyLand pelampiasan doang wkwk

JooeLand ^yuuu mari wkwk tunggu aja bulan depan gimana hubungan mereka

Chunghaxx Wah selamat yaa, ga nyangka udah 100 hari aja.. jadi keinget drama nya DO EXO. Kekeke. Akhirnya Jennie move on!

BukanJohnnydeep Jennie ini sering ketemu tapi ga pernah sapaan, kayak pernah liat akunnya... tapi lupa. Apa karena sama sama cantique?

Skngwur dimana @BukanJohnnydeep ?

Nayeonnay cieee selamat yaa, langgeng, cucok banget siii @Rubyjennie

Jennie keluar dari dalam kelasnya, dosen sudah meninggalkan kelas sejak sepuluh menit lalu setelah memberikan kisi-kisi ujian akhir semester dan juga tugas pra UAS. Memikirkannya saja sudah membuat Jennie agak malas untuk menghadapi UAS dua minggu kemudian. Tubuh Jennie juga belum begitu sembuh gara-gara hectic waktu acara kampus.

"kok ngelamun aja sih?!" Joohyuk menyapa sambil nyengir, tapi Jennie yang memang sedang melamun langsung tampak terkejut ketika suara yang amat dikenalnya itu muncul tiba-tiba dihadapannya.

Joohyuk tertawa kecil, "kenapa? Ngelamun terus sih"

Jennie tersenyum garing, "aku tuh mikirin tugas pra uas, kok aku males yaa."

"duh, baru semester satu udah males malesan kerjain tugas. Apa kabar aku yang udah semester 6. Udah muak deh sama kelas dan tugas"

Jennie dan Joohyuk berjalan saling berdampingan tapi tidak sampai gandengan tangan, karena Jennie terlihat membawa tas di tangan kanannya dan tangan kirinya menyangga kertas kertas polio.

Pacar dari Kutub (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang