13. Everything seems Nothing

1.5K 253 33
                                    

Chanyeol sedang tidak cukup sehat untuk bepergian hari itu, sejak persiapan acara untuk Hiking ke Gunung Ciremai dirinya tertidur di kosan Baekhyun bersama dengan Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol sedang tidak cukup sehat untuk bepergian hari itu, sejak persiapan acara untuk Hiking ke Gunung Ciremai dirinya tertidur di kosan Baekhyun bersama dengan Sehun. Chanyeol baru saja selesai mengerjakan Proposal skripsi dan obat ibuprofen sepertinya mempan untuk membuat Chanyeol terlelap.

Hp nya bergetar beberapa kali, mungkin panggilan dari Baekhyun yang Chanyeol mintai tolong, atau mungkin juga Jennie yang khawatir karena belum diberi kabar. Chanyeol mengambil Hp nya dengan wajah sembab, membuat pergerakan diatas tempat tidur bisa dirasakan juga oleh Sehun yang sepertinya ikut membuka mata nya.

"udah bangun bang?" tanya Sehun pelan.

"ah.. barusan" jawab Chanyeol sekena nya. Chanyeol tersenyum manis, Jennie mengirimi nya chat yang jujur saja membuat sakit Chanyeol sedikit terobati.

Jennie To Chanyeol

Katanya sakit, jangan naik gunung.

Aku baru pulang sekolah loh... mau aku jenguk ga?

Udah mendingan?

Yaudah, aku mau les. Hati-hati..

Aku mau kasih sesuatu sama kamu, buat naik gunung.

Chanyeol cekikikan ketika hanya membaca semua chat dari Jennie, pacarnya itu memang tukang spam, bukan nya Chanyeol ingin mempermainkan Jennie tetapi dia hanya senang kalau membuat Jennie sedikit jengkel, Chanyeol hanya ingin memberikan sedikit kejutan, rencana nya Chanyeol memang akan berkunjung ke rumah Jennie sebelum bertolak ke kuningan nanti setelah maghrib.

"pacaran bang?" tanya Sehun lagi, daritadi Sehun hanya diam disisi Chanyeol, memainkan Hp nya yang sepi notifikasi pribadi.

"eh... ga kok"

"pacaran rasanya kek gimana sih?" tanya Sehun polos. Chanyeol tertawa kecil.

"emang.. lo belum pernah? Yang suka sama lo banyak"

Sehun mendecih lalu tersenyum miring, "ga niat gue bang, kayak aneh gitu kalo ngobrol sama cewe. Gue ga nyaman"

"apalagi, semenjak gue tahu kalo bokap selingkuh dari mama. Gue ngerasa benci banget sama cewe tukang cari perhatian" ujar Sehun pada Chanyeol yang mendengarkan dengan seksama.

Chanyeol terdiam, dia sangat tahu dengan siapa ayah Sehun berselingkuh, sudah lebih enam bulan hubungan terlarang antara ayah Sehun dan mama nya Chanyeol berlangsung. Dan sialnya, hanya Chanyeol yang mengetahui itu.

"sabar Hun, pasti ada saatnya bokap lo sadar"

"thanks bang, emang Cuma lo yang ngertiin gue"

Chanyeol tersenyum dipaksakan, perasaannya jadi serba salah sekarang, niat untuk membalas Chat Jennie pun urung seketika, Chanyeol merasa tidak berhak berbahagia ketika oranglain bersedih karena dirinya.

Pacar dari Kutub (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang