Chapter 5 - Karma

4.6K 595 93
                                    

Jin Guangyao kembali dari Qinghe tiga hari kemudian, musim semi seperti ini Lanling menjadi begitu cantik dengan banyaknya bunga peony yang merupakan simbol Sekte Jin bermekaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jin Guangyao kembali dari Qinghe tiga hari kemudian, musim semi seperti ini Lanling menjadi begitu cantik dengan banyaknya bunga peony yang merupakan simbol Sekte Jin bermekaran.

Pemimpin Sekte Jin itu menyempatkan diri mengunjungi pasar bebas, semuanya sudah banyak berubah sejak saat itu. Semenjak dia menjadi Deputi dengan status anak haram Jin Guangshan banyak sekali yang mencemoohnya, menghina dan bahkan meludah kearahnya.

Tapi Lihat sekarang. Bagaimana setelah dia menjadi Ketua Sekte terbesar dan dicap sebagai pahlawan. Tidak ada seorangpun yang melakukan hal itu, dia begitu dicintai, dihormati dan disanjung dimanapun berada.

Banyak sekali pedagang yang menggelar dagangannya di kios yang berjajar rapi, jalanan pasar begitu ramai tetapi meskipun dalam keadaan itu Jin Guangyao bisa melihat dengan jelas Figur berpakaian putih dengan rambut lusuh.

"Hanguan-jun?"

Pria itu memang Lan Wangji. Jin Guangyao berdiri mematung ditempatnya, mengabaikan sesaknya jalanan dari sekian banyak orang kenapa dirinya harus bertemu dengan pemberontak ini?

Suasana Hatinya berubah menjadi sangat buruk.

Sementara itu Lan Wangji berjalan menabraknya dengab sengaja, lalu menyelipkan sesuatu di saku pakaiannya dengan sangat cepat dan menghilang sama cepatnya diantara kerumunan orang.

"Tunggu.."

Ketika berbalik Jin Guangyao lelaki itu sudah menghilang entah kemana.

***

"Enggh... Ahh..."

Lelaki cantik dibawah Lan Xichen menggeliat, dia tak kuasa menahan desahan saat leher serta telinganya dicium dengan cara begitu erotis.

"Anda begitu mesum"

Jin Guangyao kembali memekik saat Lan Xichen dengan tiba-tiba menghisap kulitnya yang halus itu dengan sangat kuat dan meninggalkan bekas kepemilikan.

Sejak mereka menikah Keduanya tidak pernah memiliki waktu lebih banyak, jadi kali ini apapun yang terjadi keduanya akan menuntaskan percintaan yang tertunda.

Lan Xichen tidak begitu berpengalaman, dia hanya melakukan seperti yang Jin Guangyao lakukan padanya sebelumnya. Dia melepaskan seluruh pakaiannya, menciumi tubuhnya dan membelai sesuatu dibawah tubuh pasangannya.

Dari balik celana kainnya sudah terlihat jelas, sesuatu menonjol dan sangat keras. Sepertinya Jin Guangyao sudah benar-benar tidak tahan dengan sentuhan-sentuhan yang merangsangnya.

"Zewu-jun... Ahh..."

"Tempat ini begitu sensitif"

Lan Xichen kembali memilin puting itu dengan lembut kemudian menekannya, rangsangannya tidak berhenti disana. Tangan pria gusu terkenal dengan kekuatannya, celana Jin Guangyao robek hanya dengan gerakan kecil darinya kemudian tubuh pria itu telah telanjang sepenuhnya.

The Dust [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang