Chapter 19 - Hubungan

3.3K 432 22
                                    

Wei Wuxian membeku, Lan Wangji benar-benar menakutinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wei Wuxian membeku, Lan Wangji benar-benar menakutinya. Tapi sesaat kemudian dia sadar bahwa Lan Wangji dalam keadaan mabuk.

Dia sudah hafal, Lan Wangji akan melalui fase tidur lalu baru mabuk ketika menenggak minuman keras. Kemudian dia menghitung dalam hati, dalam detik ke dua puluh telinga Lan Wangji memerah seperti dugaannya.

Tapi itu buruk, sudah lama sekali dia tidak melihat Hanguan-jun mabuk. Lan Wangji akan sangat menakutkan, nafsu yang memuncak, kehilangan kendali dan semuanya membuat Wei Wuxian merinding sampai ke tengkuk belakangnya.

"Aku akan memikirkannya" Wei Wuxian beringsut mendekati pintu.

Sudah naluriah, Lan Wangji mendekatinya perlahan memojokkan tubuh Wei Wuxian diantara dinding.

"Maaf..."

Lan Wangji kembali meminta maaf.

"Tidak ada Maaf dan terima kasih, oke?"

Sesuatu yang hangat menyentuh punggung Wei Wuxian, itu adalah tangan Lan Wangji. Merayap menyusuri punggung kecil Wei Wuxian, tubuh Mo Xuanyu lebih kecil dari posturnya dan dia merasakan hal baru.

Tubuh Mo Xuanyu begitu sensitif, ketika Lan Wangji menyentuhnya maka jantungnya berpacu lebih cepat, keringat memenuhi dahi dan gemetar hebat.

Wei Wuxian hanya takut dua hal, pertama Anjing dan yang kedua adalah Lan Wangji yang sedang mabuk.

"Hanguan-jun apa yang sedang anda lakukan?"

Mata Lan Wangji menutup, menahan nafas lalu menghirup aroma sekitarnya yang begitu asing. "Xuanyu, katakan apakah saya sudah menjadi orang yang sangat buruk?"

Tentu saja! Lan Wangji telah membunuh , melakukan kontrak dengan iblis dan sekarang berlaku tidak senonoh pada Tuan muda Lanling. Meski secara tidak langsung dia adalah Wei Wuxian.

Tubuh mereka telah berhimpitan satu sama lain, Wei Wuxian tidak tahu harus melanjutkan percakapan ini atau tidak. Jika hal ini berlanjut bisa-bisa Lan Wangji mengetahui identitasnya.

"Tolong menjauh.."

"Terakhir kali kuingat kau menyukai hal seperti ini.." Lan Wangji mendesah tepat ditelinga Wei Wuxian.

Kenapa dia begitu imut!!

Seperti yang diduga Wei Wuxian, Mo Xuanyu memiliki hubungan khusus dengan Lan Wangji. Karena tidak mungkin seorang lelaki tanpa alasan jelas menukar Jiwa mereka berdua.

Lan Wangji membuat gerakan cepat, menarik dagu Wei Wuxian membiarkannya mendongak. Bibirnya disapu oleh milik Lan Wangji, aroma cendana menguar jelas saat Wei Wuxian membuka mulutnya memberikan akses untuk Lan Wangji.

Berfikir

Namun otaknya tidak lagi rasional.

Lan Wangji menggunakan lidahnya menyapu deretan gigi Wei Wuxian, benda berwarna merah muda itu menggila dalam mulut Wei Wuxian yang mungil.

The Dust [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang