Chapter 22 - Akhir Penderitaan

3.5K 461 31
                                    

Jin Guangyao tidak bisa berhenti menahan giginya yang bergemelatuk, dia menahan semua emosinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin Guangyao tidak bisa berhenti menahan giginya yang bergemelatuk, dia menahan semua emosinya. Kepalanya seakan meledak dan tubuhnya bergetar ingin sekali mencabik fitur pria didepannya.

"Zewu-jun!! Pikirkan sekali lagi!!"

Pemimpin sekte Jin itu masih menahan amarahnya, memperpanjang kesabarannya yang telah habis beberapa waktu lalu.

"Lianfang-zun saya juga telah memberi anda pilihan bukan?"

Itu benar, Lan Xichen telah meminta Jin Guangyao melepaskan status buron Lan Wangji dari dunia kultivasi namun sampai saat ini tidak ada kabar mengenai penghapusan hadiah bagi kepala Lan Wangji.

Curang.

Itu Curang.

Bagaimana mungkin Lan Xichen menggertaknya dengan cara seperti ini!!

"Menyenangkan sekali melihatku memderita?"

Kali ini Jin Guangyao beralih menatap Wei Wuxian, tentu saja dia sama takutanya. Baginya yang menjadi pihak ketiga dalam sebuah hubungan semacam ini membuat Wei Wuxian selalu merasa disalahkan.

Sepenuhnya itu tidak benar.

"Lianfang-zun!!"

Lan Xichen menarik tubuh Wei Wuxian kebelakangnya "Kenapa anda tidak menjadi lebih dewasa? Habiskan waktu bersama Tuan Mo... Aku akan menunggu diluar"

Jin Guangyao kali ini bukan hanya menahan amarahnya, tetapi juga nafasnya. Seolah baru saja kehilangan kemampuan untuk bernafas dan paru-parunya hancur.

Dia tidak akan rela Mo Xuanyu menikah dengan Zewu-jun nya, susah payah Jin Guangyao menjauhkan Jiang Cheng darinya dan kini Mo Xuanyu atau dia bisa menyebutnya Wei Wuxian tengah berusaha menggeser posisinya sebagai istri sah Lan Xichen.

Lan Xichen akhirnya meninggalkan mereka berdua, membiarkan istri dan calon selirnya berbicara mungkin akan sangat berguna.

"Lianfang-zun...Kenapa anda tidak mencabut dakwaan itu?"

Wei Wuxian membuka percakapan, dia sama sekali tidak ingin terlibat dengan rubah licik semacam Jin Guangyao. Dahulu dia telah melihat bagaimana cara kotornya mendapatkan tahta, dan ketika Jin Guangyao menuduhnya melakukan pembunuhan. Semua itu masih teringat jelas diingatan Wei Wuxian.

Meski begitu Wei Wuxian sama sekali tidak ingin membalas dendam apapun, menjadi selir Lan Xichen adalah cara tercepat menghancurkan mental Jin Guangyao, namun Wei Wuxian tidak bisa melakukan hal menyedihkan semacam itu.

"Anda tau aku Wei Wuxian? Kenapa tidak mengatakan pada Zewu-jun?"

Jin Guangyao menundukkan kepalanya, dia menahan tawanya "Kalau aku melakukannya maka ini akan merusak kejutan yang akan kuberikan padamu"

"Lianfang-zun kumohon... Bukankah ini juga menyakitimu?"

Pemimpin Sektw Jin Itu menggebrak mejanya "Ya aku terluka!! Aku sangat terluka. Dia Mengatakan bahwa aku tidak cukup baik untuknya... Aku hanya memikirkan diriku tanpa mengetahui bagaimana perasaannya. Katanya aku tidak cukup baik untuk menjadi Nyonya besar Sekte Gusu Lan"

The Dust [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang