Chapter 26 - Pernikahan

5.8K 412 48
                                    

Gusu Lan menyambut pesta pernikahan Lan Xichen dengan meriah meski tidak lebih besar ketika Jin Guangyao menjadi pasangan Lan Xichen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gusu Lan menyambut pesta pernikahan Lan Xichen dengan meriah meski tidak lebih besar ketika Jin Guangyao menjadi pasangan Lan Xichen. Satin merah dibentangkan dan menghias pilar-pilar besar didalam aula besar, altar pemujaan disusun dengan sangat rapi seperti khas Gusu Lan.

"Mo Xuanyu akan tiba sebentar lagi, Kau yakin dia pria yang tepat? Bukankah aku memintamu untuk memiliki keturunan?"

"Tentu aku percaya pada pilihan Lan Wangji"

Lan Xichen telah mengganti pakaian sektenya menggunakan pakaian pengantin pria berwarna merah, ikat kepala yang digunakan juga berwarna merah dan senyumnya begitu ramah.

Lan Qiren membantu mempersiapkan pernikahan Keponakannya, dulu Jin Guangyao yang mempersiapkan semuanya di Lanling tapi sekarang tidak mungkin membiarkan pesta pernikahan kedua Lan Xichen dilakukan di Lanling.

Beberapa rombongan Lanling Jin telah sampai di pintu masuk Yun Sheng Buzhi Chu, hanya ada sedikit orang yang menjadi pengiring pengantin.

Jin Guangyao ada dibarisan paling depan memimpin rombongan, ada Jin Ling dan Su She lalu beberapa kultivator pilihan yang ada dalam rombongan itu.

Orang dalam tudung Merah dengan sangat anggun melangkah, menjadi pusat perhatian seluruh murid Gusu Lan yang berdecak kagum. Kira-kira betapa hebatnya lelaki itu sampai mampu membuat Zewu-jun menikah untuk kedua kalinya.

"Selamat siang"

Jin Guangyao seanggun biasanya, kecantikannya menyihir seluruh murid Laki-laki yang tidak pernah melihat perempuan sebelumnya, peraturan Gusu Lan Sangat ketat. Murid Laki-laki dan perempuan ditempatkan ditempat yang berbeda.

Namun kali ini mereka membaur, tapi tetap saja Bulu mata panjang yang tidak lazim milik Jin Guangyao mengalahkan kecantikan dan keanggunan Perempuan Gusu yang sederhana.

"Lianfang-zun"

Mereka memberi hormat, saat ini yang berdiri didepan mereka adalah puncak eksis dari Dunia Kultivasi.

"Senang melihat anda baik, silahkan masuk"

Lan Qiren yang menunggu mereka didepan pintu menyambut dengan sangat baik. Membawa rombongan pengantin itu menuju sebuah kuil pemujaan.

Untung saja semuanya baik, Lan Wangji yang biasanya menjadi momok mengerikan tidak lagi terdengar kabarnya. Lan Xichen juga ingin adiknya hadir dalam acara ini, bagaimanapun restu darinya sangat berarti.

"Zewu-jun... Saya memilih untuk tidak mencabut status buron Lan Wangji" Bisik Jin Guangyao

Tentu saja bahkan disaat-saat terakhir Jin Guangyao masih memberi peringatan pada pasangannya untuk menghentikan semua ini. Jika saja bisa Jin Guangyao pasti akan memaksa suaminya itu menghentikan semua ini.

"Aku akan segera menyusulmu Ke Lanling" jawab Lan Xichen

Jin Guangyao menaikan satu alisnya "Gusu akan kehilangan seseorang yang memimpin jika kamu tidak ada"

The Dust [Lan Wangji x Wei Wuxian] - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang