"Mo Xuanyu!!"
Wei Wuxian sekali lagi harus menahan rasa sakit. Dia telah menolak Lan Wangji namun fikirannya tidak sejalur dengan apa yang dilakukannya.
Dia menarik Lan Wangji lebih dekat, bagaimanapun ini adalah pertama kalinya Wei Wuxian melakukan hubungan badan dengan Lan Wangji sejak transmigrasinya ke tubuh Mo Xuanyu.
Wei Wuxian yakin sepenuhnya jika Mo Xuanyu perawan. Sakit yang dideranya sama seperti pertama kali dia melakukan hal ini dengan Lan Wangji, semua seperti Deja vu.
"Lan Zhan...Lan Wangji!!!"
Lan Wangji mengabaikan teriakannya lalu membungkam Wei Wuxian dengan mulutnya. Yang dilakukan sia-sia, Lan Wangji terus menekan prostat Wei Wuxian dan desahan terus keluar dari mulut pemuda itu.
"Ahh..."
Mata Wei Wuxian berair, kakinya telah mati kesemutan namun Lan Wangji belum mencapai klimaksnya.
"Jangan.. Ahh..jangan terlalu kasar padaku"
Kedua tangannya hanya bisa berpegangan pada bingkai jendela. Dari sana dia bisa melihat beberapa orang tengah berlalu lalang, anak-anak kecil berlarian serta wanita-wanita muda yang saling menggoda.
"Hmm Ahh.."
Wei Wuxian sudah tidak mampu bertumpu dengan kakinya, lututnya lemas namun sebelum jatuh dilantai sepenuhnya tangan Lan Wangji menahannya lalu membaringkan dilantai.
Telinga Lan Wangji biasanya memerah, namun kali ini bahkan ekspresinya tidak berubah. Masih sedingin gunung es.
Ini terlalu aneh
"Lan Zhan.."
Wei Wuxian sudah menahan desahannya namun tangan Lan Wangji menyentuh kejantanannya dan menaik turunkannya.
Seperti kembali kemasa lalu, tapi kali ini lebih gila. Tentu saja Gila, tadi Jin Ling menggedor pintu namun Lan Wangji masih terus menyerangnya seperti ini. Begitu menyakitkan, Seluruh tubuh dan jiwanya terasa robek.
Lan Wangji yang dicintainya melakukan hal ini dengan Mo Xuanyu!! Meskipun memiliki kesadaran Wei Wuxian, tetap saja dia adalah Mo Xuanyu.
Apakah Lan Wangjiku telah jatuh cinta pada orang lain?
Lan Wangjiku?
Sejak kapan dia menjadi milik Wei Wuxian?
Tubuhnya dipenuhi gigitan Lan Wangji, dan erangan keluar tiap kali bekas luka terbentuk di kulit putihnya. Jika saja nafsunya bisa bertoleransi maka Wei Wuxian tidak harus seperti ini.
Wei Wuxian merasa lubang miliknya mencengkeram lebih kuat sesuatu dibawah sana, atau memang kejantannan Lan Wangji bertambah besar. Yang pasti Lelaki diatasnya tengah mengatur nafas dan didetik berikutnya cairan panas memenuhi tempat yang sejak tadi dihujam oleh Lan Wangji.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dust [Lan Wangji x Wei Wuxian] - Complete
Fanfiction[Sequel Improve] - Sebelum membaca ini sebaiknya baca Imrove dulu di sebelah. Siklus Kelahiran Tanpa Akhir. Keabadian yang diperoleh Lan Wangji membuatnya melewati tahun-tahun sulit dan berakhir menjadi seorang pembunuh. Dewa Yama memberinya kesempa...