Suasana mencekam. Baru saja turun dari motor Rizan semua tatapan tertuju kepada mereka berdua. Termasuk Bella dan antek-anteknya.
Bella adalah salah satu fans berat Rizan. Dia sudah menyukai Rizan sejak kelas 10. Dan kini tatapan dari Bella lah yang paling mencekam.
Tetapi Rizan seperti biasa saja. Seakan tidak ada apa-apa.
"Zan lo gak turun?" Tanya Gabriella karena Rizan tidak turun dari motornya sejak tadi.
"Gue males masuk kelas."
"Tapi gue kok agak serem ya zan di liatin kaya gini."
Rizan menanggapinya biasa saja karena dirinya sudah biasa mendapat tatapan seperti ini.
"Denis woyy." Rizan memanggil Denis yang baru saja melewati Rizan dan Gabriella.
"Apaan." Denis berhenti di depan Rizan.
"Lo anterin Gabriella kekelasnya. Sekalian lo ketemu rere."
Degh!! Rizan mengucapkan itu seenak jidatnya. Tanpa melihat raut wajah Gabriella yang berubah. Pasalnya Denis adalah mantan gebetan Gabriella. Mereka sempat dekat namun hanya sebatas dekat seorang teman karena Denis menyukai rere teman sekelasnya.
"Tapi zan." Gugup Gabriella.
"Gak ada bantahan Ella." Tegas Rizan. "Gue titip Gabriella, pastiin dia sampe kelas dengan selamat." Ucap Rizan pada Denis
Tanpa menunggu jawaban Denis, Rizan memutar motornya dan melaju pergi meninggalkan Gabriella.
"Ayo Gab." Ajak Denis
"Lo gak berangkat bareng rere?" Tanya Gabriella memastikan takut terjadi salah faham.
"Rere demam. Jadi gak masuk, tolong ijinin nantinya yah."
"Oke." Kata Gabriella sambil berjalan.
***
Rizan memarkirkan motornya diwarung belakang sekolah. Tempat dia berkumpul dengan teman-temannya ketika bolos sekolah.
"Baru nganterin gebetan baru ternyata." Celetuk umam
"Gue mau serius sama dia."
"Maksud lo? Lo mau kawin sama dia gitu?"
"Gila ya lo! Maksud gue, gue gak mau jadiin dia kaya cewek-cewek gue sebelumnya. Gue suka dia dari kelas 10 dan gue bakal jagain dia." Jelas Rizan.
"Kalo lo suka dia udah lama. Kenapa lo gak pacarin dari dulu?" Tanya wibi.
"Karena gue gak mau nyakitin dia. Lo tau gimana gue pas kelas 10! Karna dari itu gue gak deketin dia dulu."
Dulu Rizan suka tawuran, kebut-kebutan. Dan sebagainya yang membahayakan dirinya sendiri. Rizan juga terkenal sebagai playboy disekolah. Tapi entah kenapa semua orang justru ingin bersama Rizan walaupun mereka tau dengan Rizan akan terancam dan hanya akan di permainkan.
Tetapi sekarang Rizan ingin berubah untuk Gabriella. Untuk gadis yang sudah dia inginkan sejak lama.
~♡~
Huahhh sehari gak update😪
Maafkan. Setelah ini bakal ada cast dari Rizan.Jangan lupa vote dan komen😉
Happy Reading😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen FictionSelalu berada di nomor dua adalah sesuatu yang sangat menyebalkan. Gabriella gadis manis dengan segala keunikannya yang selalu mendapatkan nomor kedua dari orang-orang disekitarnya. Dari mulai pelajaran di sekolah, bahkan hingga dia bertemu dengan...