6

2.3K 338 6
                                    

Waktu terus berlalu setelah kedatangan para Potter di New York yang langsung di sambut dengan cerita yang cukup mengagetkan.

Kini sudah hampir 2 tahun sejak kenyataan itu di ceritakan oleh Newt pada para Potter. Harry Potter kini sudah di memasuki tahun keduanya di Ilvermorny, dia masuk asrama Horned Serpent. Asrama yang di dirikan oleh Isolt sang pendiri Ilvermorny. Sedangkan di Hogwarts teman temannya juga sudah memasuki tahun kedua sepertinya. Daniel matenya berada di asrama Griffindor bersama Logan dan Neville sedangkan Draco berada di Slytherin bersama Alex. Ahh Harry jadi merindukan mereka.

"Kenapa tidak menulis surat pada mereka saja? Tuan belum pulang sedari tuan datang kesini, bahkan saat liburan" ujar Zhuge liang yang membawakan makanan untuk Harry membuat Harry yang sedang diam menatapnya.

"Terima kasih"

"Sangat melelahkan jika aku harus bulak balik london-new york, apa lagi dengan apparate, aku tidak suka" ujar Harry sambil memakan makanan yang dibawakan oleh Zhuge liang kedalam kamar pribadinya di asrama.

Kamar Pribadi? Ya kamar pribadi, saat datang ke Ilvermorny. Sekolah para penyihir di Amerika ini memang tidak memberikan perlakuan khusus bagi siswanya yang istimewa.

Hanya saja sekolah ini seperti mengenal Harry. Kepala Asramanya-pun kaget mengetahui jika ada satu kamar yang hanya berisi 1 orang yang tiba tiba muncul, dan itu membuat gempar sekolah, para Professor mencari tahu hingga memanggil paman dan bibinya-Newt dan Tina- kesekolah.

Newt menjelaskan jika Potter keturunan langsung dari Peverel dan pendiri Ilvermorny juga keturunan dari Peverel dalam yang masih termasuk keluarga Salazar Slytherin, dan sebelum kedua orang tua James menikah yaitu antara 2 keluarga pureblood Potter dan Black, dan dulu ayah dari Henry Potter ayah James, temannya Newt menikah dengan salah satu keturunan Gaunt yang termasuk dalam keluarga Salazar Slytherin.

Dan penjelasan itu membuat posisi Harry berada di nomor satu disekolah karena Harry pewaris Ilvermorny setelah tidak ada lagi keturunan Isolt dan anak angkatnya. Namun itu tidak di manfaatkan oleh Harry dan membuat Harry menjadi besar kepala.

Malah seluruh sekolah menyayangi Harry. Sangat. Mereka juga tidak mempermasalahkan Zhuge Liang yang berkeliaran di sisi Harry.

Tok

Tok

Tok

"Biar saya buka" ujar Zhuge Liang sambil membuka pintu kamar Harry

"Apa Harry ada?" Tanya seorang murid asrama Horned Serpent tahun ke-5

"Tuan sedang makan siang" jawab Zhuge Liang

"Ah kalau begitu jika sudah selesai, kepala sekolah bilang untuk datang keruangannya karena ada yang ingin bertemu" ujar murid tersebut lalu pergi dari hadapan Zhuge Liang

"Siapa?" Tanya Harry

"Jhonson, dia bilang jika kepala sekolah mencari anda" ujar Zhuge Liang

"Sebaiknya anda habiskan makanan anda karena anda belum makan dari pagi" ujar Zhuge Liang saat melihat Harry akan menyimpan kembali sendoknya membuat Harry kembali meneruskan makannya. Bukannya dia tidak berani membantah perkataan perinya, tapi kadang perkataan perinya itu sangat menyakitkan dan dia juga bisa banyak bicara membuat telinganya memerah. Jadi dia memilih diam dan kembali melanjutkan acara makan siangnya.

TBC

Back To A DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang