13

1.8K 248 17
                                    

Sesuai yang Harry bilang pada Zhuge Liang dia akan menangkap tikus, dia benar benar akan menangkap tikus itu.

Dia berjalan santai di koridor Hogwarts dengan santai, padahal bisa saja ia pergi ke Hogsmade bersama dengan teman temannya yang lain, namun tentu saja dia memilih mencari seekor tikus nakal.

Harry menghentikan langkahnya saat ada seorang gadis berambut merah berdiri di depannya menghalangi jalannya.

"Potter"

"Siapa kau?" Tanya Harry

"Ginny, Ginny Weasley"

'aku tau bitch!' batin Harry

"Bisa kita bicara? Tidak disini"

"Hmm"

"Ikuti aku" ujar Ginny sambil berjalan diikuti Harry, Harry mengerutkan keningnya saat dia tidak bisa mengetahui apa rencana dari bungsu Weasley ini.

Mereka berdua terus terdiam hingga mereka sampai di danau hitam, Harry dengan ketara menunjukan raut bingungnya saat melihat ekspresi bungsu Weasley yang tadinya datar menjadi penuh amarah.

"Bisakah kau menjauhi Daniel?" Tanya Ginny

"What?"

"Jauhi Daniel"

"Jauhi Daniel? Mana mungkin, Wezel. Kita berdua bersaudara, kita kembar"

"Aku tak perduli! Kau harus menjauhi kekasihku!" Pekik Ginny

"Kekasih? Hahaha"

"Apa yang lucu brengsek?! Karena kau Daniel tak pernah kembali keasrama!"

"Untuk apa kakakku keasrama singa? Untuk kau ajak bergulat di atas ranjang? Ahh apa kau begitu kesepian Wezel?"

"A-Apa? Aku tidak pernah menggoda Daniel! Dia yang menggodaku!"

"Oh? Jadi kau tau bagian sensitive Daniel? Dan seganas apa Daniel di atas ranjang? Ahh kau tau Daniel sangat ganas di atas ranjang, kau tahu kan aku dan Daniel itu Mate kami sering melakukan penyatuan, ungghh bahkan bokongku masih sakit" ujar Harry sambil mengelus bokongnya membuat wajah Ginny semakin memerah lalu dengan cepat menarik tongkat sihirnya dan merapalkan mantra membuat tubuh Harry terbang lalu masuk kedalam Danau hitam yang dingin.

.
.
.

tubuh Ginny seketika kaku dirinya bisa melihat sosok yang ia harapkan masuk kedalam danau hitam, dirinya tahu kini dia akan terkena masalah. dia tidak tahu harus berbuat apa saat ini, yang jelas dirinya berharap jika Harry Potter mati tenggelam.

.
.
.

Daniel mengerutkan keningnya saat melihat Harry-nya berjalan mengikutin gadis Weasley, dirinya dengan pelan mengikuti kedua orang tersebut dan bersembunyi di sebuah pohon yang tidak terlalu jauh dari mereka berdua hingga dirinya masih bisa mendengar jelas apa yang mereka bicarakan.

"Bisakah kau menjauhi Daniel?" Tanya Ginny

"What?"

"Jauhi Daniel"

"Jauhi Daniel? Mana mungkin, Wezel. Kita berdua bersaudara, kita kembar"

"Aku tak perduli! Kau harus menjauhi kekasihku!" Pekik Ginny

"Kekasih? Hahaha"

"Apa yang lucu brengsek?! Karena kau Daniel tak pernah kembali keasrama!"

"Untuk apa kakakku keasrama singa? Untuk kau ajak bergulat di atas ranjang? Ahh apa kau begitu kesepian Wezel?"

"A-Apa? Aku tidak pernah menggoda Daniel! Dia yang menggodaku!"

"Oh? Jadi kau tau bagian sensitive Daniel? Dan seganas apa Daniel di atas ranjang? Ahh kau tau Daniel sangat ganas di atas ranjang, kau tahu kan aku dan Daniel itu Mate kami sering melakukan penyatuan, ungghh bahkan bokongku masih sakit" ujar Harry sambil mengelus bokongnya membuat Daniel menggelengkan kepalanya sambil terkekeh pelan mendengar kata kata yang keluar dari bibir manis matenya, namun Daniel langsung membelakan kedua matanya saat melihat Matenya terbang dan masuk kedalam Danau Hitam.

dengan cepat Daniel mengirimkan mata beku kepada Ginny sebelum dirinya menyusul matenya kedalam Danau Hitam. dirinya akan mengurus Weasley kecil itu nanti, matenya harus di utamakan.

dengan cepat Daniel menemukan Matenya yang sedang berada didalam pelukan para duyung.

"dia sangat cantik~ kau sangat beruntung memilikinya~ aku berharap kalian bisa membawa kembali masa masa tentram seperti dulu~" ucap sang duyung sambil menyerahkan tubuh Harry kepada Daniel yang langsung memeluknya dan kembali berenang menuju darat, sesampainya di daratan Daniel langsung mengendong tubuh Harry dan berjalan menuju kastil tidak lupa dengan tubuh kaku Ginny yang ia terbangkan dibelakangnya, dengan cepat Daniel membawa tubuh kekasihnya ke Hospital Wings dalam perjalanan Daniel sudah memberi perintah kepada Zhuge Liang untuk memanggil Snape untuk datang ke Hospital Wings sambil memberi tahu kedua orang tuanya.

sesampainya di Hospital Wings dirinya langsung menidurkan tubuh Harry di atas kasur dan menjatuhkan tubuh Ginny di atas lantai dengan keras karena dirinya membatalkan mantra layang pada Ginny membuat Madam Pomfrey yang berada di kantornya kaget mendengar suara debuman yanh keras.

Madam Pomfrey langsung berlari pada mereka dan akan mengangkat tubuh Ginny sebelum di halangi oleh Daniel

"biarkan dia, dia sengaja aku buat kaku. tolong periksa Harry, Weasley kecik itu melemparkan mantra kepada Harry dan tubuhnya masuk kedalam Danau Hitam" ujar Daniel membuat Madam Pomfrey segera menangani Harry bersamaan dengan langkah kaki yang cukup keras menuju mereka

"Daniel" panggil Sanpe

"apa yang terjadi?" tanyanya

"weasley kecil itu melemparkan mantra terhadap mateku! sehingga mateku masuk kedalam danau hitam! aku tidak tahu mantra apa yang ia gunakan!" desis Daniel

"orang tua kalian akan segera datang, aku akan membuat beberapa ramuan dan memanggil Minerva" ujar Snape yang hanya dibalas anggukan oleh Daniel.

.

.

.

HAI SEMUANYA

APA KABAR?

AKU HARAP KALIAN SEHAT YA:)

DENGAN ADANYA WABAH VIRUS INI AKU SANGAT BERHARAP KALIAN TERUS SEHAT

JANGAN KELUAR RUMAH JUGA, TERUS JAGA KESEHATAN KALIAN^^

LOVEYOUGUYS

Back To A DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang