Aku bingung dengan semua ini, yang kuingat hanyalah Dumbledore dan orde phoenix yang memanfaatkanku yang menempatkanku sebagai bidak pion caturnya.
Dan yang aku ingat adalah dimana Dumbledore yang akan membunuhku sebelum aku terpental jauh dan menabrak sebuah dinding.
Lalu aku merasakan sebuah pelukan hangat...
Ya pelukan hangat
Pelukan terhangat yang pernah aku rasakan seumur hidupku
Dari orang yang sangat tidak kuduga, orang yang awalnya aku kira sangat membenciku karena aku mirip dengan ayahku.
Dan setelah itu...
Apa yang terjadi setelah itu?
Aku tak bisa mendengar dan merasakan apapun
Hanya suara berisik dan sebuah teriakan dengan mantra mantra yang saling dilemparkan...
Ah aku ingat sekarang!
Mereka menyelamatkanku lalu salah satu dari mereka memeluku dan ketua mereka...
Lord Voldemort membunuh Dumbledore
Ahh.. kenapa aku hanya ingat apa yang terjadi tanpa ingat apa yang mereka katakan? Aku sama sekali tidak mendengar suara apapun, aku tak bisa berbicara seperti hanya indra penciumanku dan indra pengeliatanku saja yang berfungsi.
Tapi bagaimana bisa aku sekarang disini?
Bukankah seharusnya aku masih di menara astronomi?
Kenapa aku malah berada di salah satu ruangan di St. Mungo dengan mereka yang harusnya tidak ada lagi?
kenapa mereka masih hidup?
Dan juga kenapa hanya kegelapan yang aku ingat setelah semua kejadian yang terjadi di menara astronomi itu?
Apa yang—
'tenanglah... Kau akan baik baik saja disini...'
Siapa kau?!
Kau tidak perlu tahu siapa aku.. Kuberikan keluarga yang menyayangimu jadi kau harus bahagia disini dan mengubah masa depan...
Hancurkan kegelapan yang sebenarnya
Kenapa harus aku?
Suatu saat kau akan mengingat semuanya... Semua kenangan masa lalumu sebelum kau terlahir menjadi seorang Harry Potter..
Dan kini kau sudah terlahir kembali untuk yang ketiga kalinya...
Ini kesempatan untukmu untuk merubah semuanya..
Semoga berhasil...
TUNGGU! HEI! HEI!
.
.
.
Harry tersentak dalam tidurnya, ia langsung membuka matanya mengatur nafasnya yang tersengal.
Ia berusaha untuk duduk sambil mengedarkan pandangannya
Ntah kenapa ia bisa mengingat apa yang terjadi sebelum ia berada disini.
Bukan karena sesuatu yang terjadi di menara astronomi
Harry mulai mengerti semuanya, ia mulai mengingat 'kehidupan barunya' dari ingatan seorang Harry Potter yang 'baru'
Sebagai anak seorang Lily Evans bukan hal yang mungkin jika kepintaran sang ibu menurun padanya dan ia dengan cepat dapat menyimpulkan apa yang telah terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To A Day
Fanfic-discontinued, will be recreated- Semuanya terasa aneh, namun aku tahu bahwa hal yang aku jalani sebelumnya adalah dimana aku menjadi boneka Namun kini aku tidak akan menjadi sebuah boneka, ini adalah permainanku tak akan ku biarkan kau membuatku da...