V [Vegas;Do It]

2.4K 627 98
                                    

Do It

Kalau kamu gampang ketebak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kamu gampang ketebak. Banyak masalah dan suka cari masalah.

Kamu tuh emang ya udah dikasih hidup enak, tapi malah milih jalan yang salah.

Kalau Chaewon... dia susah ditebak.

Nenek gak bisa baca jelas, dia pintar menyimpan masalah.

Ucapan nenek itu terus berputar dikepala Changbin, nenek itu kayak peramal banget karena tau seluk beluk Changbin. Tapi, kenapa? Kenapa Chaewon gak bisa dibaca?

Cuma ada satu kamar. Nenek itu tidur sama Chaewon karna permintaan beliau. Sedangkan Changbin tidur disofa, tapi dia malah gak tenang.

Bolak-balik badan karna sofa sempit itu gak cukup sama badannya, juga ramalan sialan yang memenuhi pikirannya.

"Mr. Seo."

Panggil Chaewon, tutup pintu kamar pelan. Changbin terkesiap, "Belum tidur lo?"

"Belum. Lo kenapa gak tidur?"

Changbin gak jawab, Chaewon duduk disamping si cowok. Keduanya saling diam cukup lama.

"Gue boleh tau sisa uang lo ada berapa?" tanya Chaewon tiba-tiba.

Lelaki itu keluarin dompet dari saku, hitung semua uang lembaran sampai recehan yang dia punya.

"Satu...dua..."

Suara lelaki itu tercekat ketika hitung lembaran terakhir, "35 dollar."

Chaewon tertawa setelah melihat raut wajah Changbin. Lelaki yang biasa pegang uang banyak itu meringis ketika melihat dompetnya yang semakin menipis.

"Cukup buat apa 35 dollar?" tanya Chaewon lagi, ia terus terkekeh lihat wajah pusing Changbin.

Makan gimana, tidur dimana. Uangnya cuma bisa cukup untuk satu hari bertahan hidup di Las Vegas. Tidak, mungkin kurang dari itu.

"Astaga, Chae." gumam Changbin.

"Jangan pusing, Mr. Seo. Kita bisa kok pake uang itu, bertahan dalam seminggu. Atau kita cari kerja misalnya?"

Sejak kapan jadi kita? Perjalanan yang entah kapan juga direncanakan, yang entah kenapa mereka jadi sampai dirumah nenek tua pengurus gereja.

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang