XII [Galveston;Collapse]

2.2K 556 129
                                    



Collapse

19th April'17Galveston, Texas—9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


19th April'17
Galveston, Texas—9.12 A.M

Kemarin seharian penuh cuma diam dikamar, gak ada niat pergi sama sekali. Bahkan untuk makan mereka lebih memilih antar pesanan dibanding harus turun dan masuk kedalam restaurant hotel.

Untungnya, hari ini mereka mau keluar kamar buat cari makan.

Changbin yang malas gerak maunya sih kasih waktu sehari lagi buat istirahat, tapi rengekan si gadis yang gak ada hentinya bikin yang lebih tua akhirnya ngalah.

Mereka duduk disalah satu meja dekat jendela. View yang sangat indah langsung nikmati hembusan angin pantai.

"Yah, gue lupa pamitan sama ibu-ibu yang kemarin!" rengek Chaewon, nyesel karena ketiduran pas lagu mellow dinyanyikan.

Dua piring kosong tersimpan dimeja makan. Sisanya makanan yang dipesan baru sampai, disajikan didepan mereka.

Changbin cuma pandangi si gadis sinis, dalam hati mengumpat. Ya gimana mau pamitan coba? Orang alerginya kambuh gitu.

"Wah, apa nih?" tunjuk Chaewon pada salah satu hot plate yang menjadi salah satu rasa penasarannya.

"Fajita. Dulu makanan yang dijadiin upah buat pekerja spanyol gitu. Dagingnya di-grill, cobain deh."

Chaewon puji dalam hati, ternyata cowok ini banyak taunya. Begitu pula dengan kuliner. Jelas, kan Changbin sendiri yang bilang kalau dia gak sekali dua kali ke Texas.

"Habis ini balik ke mobil ya."

Chaewon mengangguk pelan. Potong daging empuk, kunyah pelan ketika masuk kedalam mulutnya. Mereka saling diam sampai Changbin tiba-tiba pukul tangan Chaewon berulang kali.

"Ck, apaan sih?"

"Nunduk!" titah si cowok cepat.

Mau gak mau nundukin kepala, bingung sama paniknya Changbin yang tiba-tiba. Ngebuat Chaewon jadi ikutan panik gak jelas.

"Kenapa sih?" bisik Chaewon.

"Chae, astaga, mereka disini!"

Chaewon membulatkan matanya, paham betul siapa mereka yang dimaksud Changbin. Kepala makin menunduk ketika beberapa orang berjas itu memasuki restaurant, ngobrol sedikit lama dengan pegawai disana.

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang