XIII [Houston;Brume]

1.9K 450 61
                                    


Brume

April'22th 2017Houston, Texas — 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


April'22th 2017
Houston, Texas — 11.35 A.M

Sesuai kesepakatan, mereka akan pergi hari ini. Hilangkan semua jejak agar si perusuh gak temui mereka lagi.

Dua hari lamanya tinggal di hotel, sempat saling diam karena ngerasa canggung kemarin. Yang lebih tua mengalah akhirnya, ikuti kemauan si gadis untuk tetap selesaikan masalah bersama.

Topi dipakaikan ke kepala si gadis perlahan, angkat dagu dengan kedua tangan lalu tersenyum gemas. Cubit pipi yang lebih muda berulang kali.

"Ready for a new journey?"

Chaewon mengangguk semangat, jinjit sedikit untuk gapai rahang yang lebih tua. Kecup sebentar untuk menyemangati si kapten.

"I'm ready, capt!"

Semalaman gak tidur karena sibuk bikin rencana baru. Tertawa ketika ide konyol terkadang muncul tiba-tiba. Duduk diatas kasur berdua dengan secarik kertas dan pensil, ukir asal kertas menjadi sebuah peta.

Bagai perjalanan panjang seorang kapten dan satu awak kapalnya yang akan terjangi samudera.

Cahaya bulan terobos kain gorden, cuma ada mereka berdua dengan siluet hitam. Duduk berhadapan sesekali curi ciuman ringan dan peluk hangat, saling tukar pandangan dan tertawa kecil.

Susun rapi diatas kertas sebagai perjalanan yang semoga saja sesuai dengan bayangan mereka.

Pertama, tinggalkan hotel tanpa menyisakan jejak sedikitpun.

Kedua, ganti plat mobil.

Changbin rusak plat mobil dan ganti baru dengan yang palsu. Itupun cuma membutuhkan waktu 30 menit sampai satu jam, cukup cepat tunggu di bengkel untuk hasil seperti asli.

Persetan dengan bayaran yang nanti ditagih oleh rentenir mobil. Itu urusan belakangan.

Ketiga, beli kamera dan ponsel.

Harusnya, harusnya jangan beli ponsel karena resiko yang besar. Tapi mau gak mau terpaksa beli, karena butuh untuk menghubungi Felix.

Okay, Felix sangat dibutuhkan untuk rencana mereka kali ini.

Keempat, pergi ke Phoenix.

Kalau Felix bisa dihubungi, mereka akan langsung kesana. Kalau tidak, mungkin rencana akan berubah lagi.

Terakhir, pergi bersama Chaewon ke Korea.

Poin terakhir belum terlalu matang karena harus temui Felix lebih dulu. Terlalu banyak rencana sampai mereka pusing sendiri. Rencana A, B, C, dan seterusnya.

Mungkin Changbin harus tinggalkan Los Angeles termasuk keluarganya, lalu hidup bahagia dengan Chaewon selamanya.

Andaikan semudah itu. Sayangnya dunia ini gak kaya film-film disney yang selalu berakhir bahagia.

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang