XIV [Austin;Stop It]

1.9K 474 35
                                    

Stop It

Mereka berhenti dan parkir mobil cukup jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berhenti dan parkir mobil cukup jauh. Ada festival tahunan yang ramai disini. Biasanya, Chaewon yang rengek kalau ada acara seperti ini, minta Mr. Seo yang baik hati turuti permintaannya.

Tapi sekarang malah Changbin yang nawarin, belum lagi jalanan yang macet karena beberapa tempat di perboden. Lebih baik nikmati festival sampai jalanan sedikit longgar, baru jalan lagi.

Masih dengan topi yang bertengger dikepala keduanya dan bergenggam tangan karena ribuan orang datang kesini.

"Mr. Seo, apa gapapa kalau kita kesini? Maksudnya apa kita gak bakal ketahuan?" bisik Chaewon.

Genggaman tangan yang lebih tua semakin erat, "It's okay as long as you hold my hand tight."

Ada panggung musik dipinggir dengan beberapa MC yang ikut meramaikan. Ada penari salsa diujung jalan yang tengah bersiap-siap untuk tampil nanti malam.

Yang menarik perhatian lebih muda adalah ratusan tenda makanan membentang jauh seakan tidak ada ujungnya.

"Mr. Seo, i wan't it!" tunjuk si gadis heboh ketika melihat tornado potato yang sedang digoreng.

Tentu permintaan tuan putri dikabulkan segera. Chaewon yang suka sekali jajan gak sekali dua kali tunjuk tenda yang jualnya aneh-aneh.

"Gue bilang jangan makan seafood!" dimarahin sama yang lebih tua akhirnya.

"Makan disini sampai kenyang ya?"

Si pemuda anggukan kepala. Changbin punya uang, iya-kan semua kemauan si gadis yang terlihat senang.

Mereka sampai didepan foodtruck yang menjual snackpack. Isinya kentang goreng dan daging, dilumuri mustard sauce dan mayonaise.

"Kenapa kalian tau ada festival disini?  Sedang traveling ya?" tanya si penjual tersenyum ramah.

"Kami gak sengaja lewat." jawab Chaewon sambil dengan antusias amati daging yang dicincang sedemikian rupa lalu dibakar.

"Begitu? Kemana tujuan kalian?"

Yang lebih tua refleks menyikut si gadis. Harus berhati-hati pada semua orang, jangan terlalu jujur.

"Ka-kami cuma berniat jalan-jalan." jawab Chaewon akhirnya dengan canggung.

"Lebih baik disini sampai malam. Ada kembang api besar nanti."

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang