XI [Galveston;Picturesque]

2.3K 555 89
                                    


Picturesque

Jembatan kayu dengan tumblr light berwarna white warm yang menyala disekeliling jembatan, ibarat sebuah sambutan hangat untuk para tamu yang datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jembatan kayu dengan tumblr light berwarna white warm yang menyala disekeliling jembatan, ibarat sebuah sambutan hangat untuk para tamu yang datang. Padahal pantai tadi keliatan sepi banget, tapi sekarang penuh dan ramai. Mungkin salah Changbin yang pilih tempat gak sesuai.

Dekat pelabuhan sehingga banyak kapal-kapal putih yang terparkir bersama kotak-kotak kayu yang entah apa isinya.

Ada panggung musik yang diisi band dengan lagu Welcome to My Paradise milik Steven and Coconuttreez. Banyak anak-anak juga yang memegangi cutton candy atau lolipop dengan ukuran besar.

Dibawah ada penduduk pantai mengelilingi api unggun, Changbin gak penasaran karena jarak yang lumayan jauh dari jembatan. Tapi Chaewon mau kesana habis naik permainan lain.

Tarik pergelangan tangan Changbin, "Mr. Seo, mau cutton candy!"

Si gadis tunjuki stand dengan mata yang berbinar. Minta satu permen kapas warna hijau dan putih, minta dibentuk wajah keroppi.

Belum lagi minta beberapa permen lolipop warna-warni dan coklat batangan untuk dibawa pulang.

Usap helaian rambut Chaewon yang kena angin pantai malam jadi terbang-terbang. Pandangi gemas si gadis yang sibuk tarik helaian kapas dan dimasukan kemulut kecilnya.

"Mr. Seo, mau coba naik carousel?"

Changbin menggeleng cepat, tapi malah dianggap setuju oleh si gadis. Tarik tangan Changbin paksa berulang kali.

Gak bayar, gratis. Tinggal antre dan bisa nikmatin komedi putar dengan sepuluh kali putaran.

Sambil antre, Chaewon tunjuk-tunjuk kuda poni dengan rambut merah muda, bisiki Changbin kalau dia mau naik yang itu. Dengan antusias lari kecil ketika masuk, langsung pilih kuda poni yang ia mau.

Si pemuda belum naik, hampiri pegawai yang jaga permainan dulu disana.

"Boleh pinjam hp nya? Saya lupa bawa hp, mau foto temen saya disana." lelaki itu tunjuk Chaewon.

"Oh tentu." jawabnya.

Dengan cepat berikan ponselnya. Changbin punya uang, tapi bodoh karena gak punya kamera sama sekali. Harusnya dia beli kamera untuk abadikan momen, sedikit menyesal pada akhirnya.

Kenapa gak beli ponsel biar gampang dibawa? Changbin gak sebodoh itu, lokasinya bisa kelacak begitu saja dan tentu sangat mudah untuk ditemukan.

Changbin naik, berdiri disalah satu tiang yang menghadap Chaewon tunggangi kuda. Komedi putar berjalan, lelaki itu sibuk rekam si gadis dalam diam. Tersenyum tipis ketika Chaewon lambai-lambai tangan ke kamera.

"Halo, aku Kim Chaewon lagi naik coursel di Texas!" ujarnya.

Changbin terkekeh, "Seneng, Chae?"

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang