XVIII [Phoenix; Hollo]

1.6K 397 105
                                    

-

Hollo

April 28th, 2017 — 4

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

April 28th, 2017 — 4.58 P.M
Phoenix, Arizona, USA

Akhirnya tiba juga ditempat tujuan. Gak penting walaupun masih harus tempuh jarak untuk ketujuan sebenarnya.

Kediaman Felix Lee.

Bahkan Changbin saja hampir lupa dimana saking lamanya tidak jumpai sang sahabat.

"Belok kiri apa kanan ya?"

Peta di ponsel seakan gak berguna karena liku-liku jalanan yang sulit.

Banyak yang berubah dari tempat pertama ia berkunjung main dulu. Bangunan-bangunan tinggi dengan cat yang memudar, sebagian sudah direnovasi.

Felix bilang rumahnya berwarna putih dengan dua lantai tanpa pagar pembatas. Tapi sampai sekarang dua orang yang 15 menit putar-putari jalanan belum juga temui rumah itu.

"Yang itu bukan sih?" pekik Chaewon, tunjuk satu rumah paling ujung.

Changbin menyipitkan pandangan, "Iya? Kayaknya sih."

Si pemuda matikan mesin mobil, diam sejenak untuk hubungi si tuan rumah. Tapi gak kunjung bersuara.

"Gak diangkat, Chae."

"Coba sekali lagi."

Cukup lama diam menunggu jawaban dari sebrang, tapi tak kunjung diangkat.

"Gak diangkat juga."

Chaewon buka seatbelt dan buka pintu mobil, "Yaudah ayo coba pencet bel nya, siapa tau bener."

Mereka masuk kedalam pekarangan rumah. Tanaman yang tidak dirawat dengan baik, kering dan berbatu.

Ting Tong!

Ting Tong!

Pintu rumah tua itu terbuka, menampakan sosok pemuda dengan rambut disemir pirang. Usak-usak rambut dengan handuk kering.

"Felix!" Sapa Changbin ketika mendapati si tuan rumah benar temannya.

"Oh god, my bro!"

Ah, ini Felix yang diceritakan Changbin secara singkat. Temannya dulu sewaktu di Vegas, tapi Felix harus pindah karena rumah warisan dari neneknya di Phoenix kosong.

Cuma itu. Changbin cuma cerita sampai situ.

Sedikit kesal karena si pemuda gak mau beritahu lebih jelas siapa Felix dan apa tujuan mereka datang kesini.

22 Days - Changbin x ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang