—
April'16th, 2017
Houston - 1.26 P.MWajah lembab karena air mata yang mengering, bangun karena jalan yang gak rata ngebuat Chaewon sedikit terbentur kaca mobil yang tertutup.
Diliriknya Changbin dengan jemari yang masih setia bertengger dikemudi, jasnya dibuka menyisakan kemeja hitam dengan lengan dilipat.
Jas hitam ternyata membalut tubuh depan si gadis biar gak disapu angin malam.
"Udah bangun?" tanya Changbin pelan dijawab dengan gumaman yang tak kalah pelan dari si gadis.
"Dimana?"
"Texas, maybe?"
Chaewon berjengit, tegakkan badan dan lihat kanan-kiri. Kosong. Cuma jalan panjang yang sepi dan hamparan tanah kering dikanan kirinya.
"Serius?"
"Perbatasan lebih tepatnya." tambah Changbin.
Perjalanan dari Las Vegas ke Texas butuh waktu yang gak singkat, belum lagi jalanan sedikit terjal belum sempat diperbaiki.
"Gimana kalo kita istirahat dulu?" tawar Chaewon.
Menyetir semalaman bisa aja buat lengan yang lebih tua semakin memburuk. Dipikir luka sobek yang Chaewon buat akan sembuh dengan cepat?
"Coba liat lagi, mau istirahat dimana, Chae?"
Iya juga, disini gak ada sama sekali perumahan atau mini market, benar-benar jalanan kosong.
Mereka punya uang, tapi gak ada sama sekali makanan. Tas yang tertinggal di Casino adalah hal terbodoh yang dilakukan keduanya.
Terlanjur panik dan gak ada jalan lagi, rencana yang dibuat sedemikian rupa mendadak gak berguna. Hancur berantakan.
"Kalo habis ini lo dicari dan ditangkep sebagai burnonan gimana?" tanya Chaewon, masih ingat semua kejadian semalam yang terasa panjang untuknya.
"Bukan gue doang kali, lo juga." balas Changbin.
"I-iya maksudnya kita."
"Tinggal tangkep lah."
"Ih, kok gitu?"
"Terus gimana?" tanya balik Changbin.
Gadis itu menghela nafas kasar. Pemikiran yang terlalu singkat dan bodoh. Mungkin karena belum makan seharian pikiran jadi kemana-mana.
"ID card gue palsu kok, tenang." katanya tiba-tiba.
"Loh? Kok bisa lolos pemeriksaan?"
"Hebat kan? Jadi gak usah khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
22 Days - Changbin x Chaewon
FanfictionSeo Changbin bertemu dengan seorang gadis yang menodongnya dengan senjata api. Membuat kesepakatan gila untuk membongkar Casino besar di Las Vegas. -Seo Changbin Stray Kids -Kim Chaewon IZ*ONE [2] 190412 #Chaewon [1] 190608 #SeoChangbin [2] 190721 #...