Kalian tuh mau komen kalo diancem doang ya? Huhu sedih aku :(
Setelah Jaemin dan Jeno pergi dari kamar inap Herin, Lami bangkit dan segera masuk. Ia muak melihat sahabatnya terus menerus melakukan hal bodoh untuk orang yang jatuh bukan untuknya.
"Lo goblok banget sih, Rin!" Lami membentak begitu ia memasuki ruang inap Herin. Gadis itu memandang kesal ke arah sahabatnya itu. "Bego banget sih lo!"
"Gue tuh ga salah! Yang salah tuh Kak Jaemin! Kenapa dia ada di antara gue sama Kak Jeno?!" Herin balas membentak Lami sembari menahan tangisnya.
"Lo goblok apa ga punya otak sih? Melek, Rin! Kak Jeno tuh sayangnya sama Kak Jaemin!" Lami mendesah keras. Setelahnya gadis itu menjatuhkan dirinya pada sofa yang tak jauh dari ranjang Herin.
"Lo kenapa jadi ikutan ngatain gue sih?! Lo lebih ngebelain Kak Jaemin?!"
"Ya jelas! Kak Jaemin ga salah disini! Lo yang salah!"
Herin menundukkan kepalanya. Menahan tangisnya sembari memainkan ujung piyama rumah sakitnya. "Gue tuh cuma ga suka Kak Jeno deket Kak Jaemin. Kak Jaemin ngerebut semuanya dari gue."
"Sadar, Rin!" Lami kembali membentak. Terlampau kesal dengan pemikiran sahabatnya ini. "Kak Jeno tuh sayangnya sama Kak Jaemin! Kak Jeno cinta sama Kak Jaemin!"
"Engga! Lo salah!" Herin memandang Lami penuh dendam. "Lo gatau kan kalo Kak Jeno pernah nganter gue pulang pas ujan-ujan? Lo juga gatau kalo Kak Jeno pernah bawain banyak makanan buat gue pas gue sakit. Kak Jeno sayang sama gue!"
"Itu semua karena Kak Jaemin, Herin! Kak Jaemin ada di semua baiknya Kak Jeno ke elo!" Lami memegangi pelipisnya. "Lo gatau kan kalo Kak Jaemin sakit abis Kak Jeno nganterin lo pulang? Kak Jaemin ujan-ujan naik bis sendirian! Demi siapa? Demi tololnya elo! Lo ga kasian sama Kak Jaemin?"
"Buat apa gue peduli sama orang yang nyakitin hati gue?!"
Lami bangkit dari duduknya dengan kesal. Menghampiri ranjang Herin penuh emosi, kemudian membuat gestur menunjuk kepalanya. "Lo kalo ga punya otak ngomong ke gue! Siapa tau gue bisa bantu cariin otak buat orang ga waras kek elo."
"Lo abis dipelet apasih sama si brengsek Jaemin itu? Lo temen gue apa temen Jaemin hah?"
"Justru gue malu punya temen kek elo!" Lami memukul pelan dahi Herin. Terlampau sebal dengan ucapan Herin. "Malu gue punya temen pelakor begini. Kalo ga laku, udah ga laku aja. Cari yang lain. Jan kek cewe murahan begini dong."
"LAMI JAGA MULUT LO!"
"Lo dulu yang jaga omongan, goblok. Lo ngehina Kak Jaemin terus daritadi. Gue bisa liat gimana emosinya Kak Jeno tadi." Ujar Lami dan kemudian gadis itu beranjak membereskan barang-bsrangnya yang sebelumnya ia letakkan di nakas dekat ranjang Herin. Ia hanya ingin segera keluar dari ruangan memuakkan ini.
"Cape gue denger curhatan elo tentang Kak Jeno sama Kak Jaemin. Sekarang terserah, waktunya lo hadepin semua sendiri. Hadepin keegoisan lo sendiri. Karena gue, ada di pihaknya Kak Jaemin. Dan kalo lo sampe berani celakain Kak Jaemin, gue aduin ke orang tua lo biar sekalian lo dipindahin ke luar negeri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Cuma Temen? ❞
Fanfiction【NOMIN】 ❝Kan pacarmu itu Dek Herin! Bukan aku!❞ --Arnata Jaemin Hanggara. ❝Tapi, kalo aku sayangnya sama Arnata Jaemin, aku bisa apa?❞ --Raditya Jeno Pradana. jojoacel © 2018