hello loves!
gimana kabarnya? semoga sehat selalu ya di tengah self quarantine gini.
aku balik guys wkwk. entah dorongan dari mana, aku tuh download aplikasi wattpad lagi. aku baca baca books juga kemarin terus dari dalem diri ku tu ada bilang kaya gini, "nulis lagi apa ya?"
and here I am!
hehe aku bakalan nyoba dong lanjutin semuanya. maaf kalo misal ada gaya tulisanku yg berubah atau gimana kay?
sebelum berlanjut ke next chapter nih, aku mau nanya nanya dikit dong sama kalian. boleh dong entar dijawab pake komen komen kalian wkwkwkwk.
Dulu nemu book "cuma temen?" dari mana eh?
Menurut kalian, adegan apa aja yg bikin gregetan banget
Ada ga adegan yang bikin kalian gemes gemes uwu gitu?
Kalo books ini dilanjut, kalian mau saran ide apa aja nih?
nah aku mau nanya lagi nih seputar self quarantine kalian ehe. yuks jawab!
apa yang kalian udah lakuin selama self quarantine ini
me ; gangguin abang abang, belajar main gitar, belajar ngapain aja pokoknya selain materi kuliahapa hal yg paling bikin kalian seneng atau gimana pas quarantine gini?
me ; AKU ABIS PUNYA PONAKAN BARU DONG HUHUHU. COWO MANA GUMUSH PULAAAAAgoals kalian selama self quarantine ini?
me ; trying so hard buat jadi kurus sama glow up. tapi apa daya sm papa bunda ga boleh diet. jadi abangku bilang bukannya aku kurus, malah jadi selebar pintu :((sebenernya abang aku tu orangnya lawak bgt buset. kalo kelawakan abang aku, aku masukin ke cerita mahadevan fams, setuju gaaaa?
aku tu gabut banget baru back wattpad. butuh banyak banget inspirasi buat nulis
yuk komen apa aja disini buat ide ide uwu kalian.
aku juga buka qna nih. tanyain apa aja yg kalian mau tau tentang akuuu
taruh sini yak qna nyaaaa.
makasih guys udah mau nerima aku balik wqwq. sehat selalu buat kalian, semoga pandemi ini cepat berakhir dan selamat menjalankan ibadah puasa untuk kalian semuaaa♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ Cuma Temen? ❞
Fanfiction【NOMIN】 ❝Kan pacarmu itu Dek Herin! Bukan aku!❞ --Arnata Jaemin Hanggara. ❝Tapi, kalo aku sayangnya sama Arnata Jaemin, aku bisa apa?❞ --Raditya Jeno Pradana. jojoacel © 2018