1.
Nama panggilan sama nama asli gak nyambung sana sekali. Nackal tapi tampan, hoax! Semua sifat lino udah di sebutin semua dalam gambar.
2.
Masih muda. Juteknya kelewatan. Di deketin cowo udah di dingin in duluan. Jadi, takut sendiri si cowonya.
3.
Sahabatnya Minho + Lia. Jadi, dia tuh suka bingung, kalo Minho-Lia debat, berada di pihak mana. Tapi, kalo Changbin mah milih pihak netral, jadi ya dia ikutan aja. Goblok orangnya. Tapi, moodboster parah.
4.
Beda sekolah sama Lia. Tapi, dia sama Lia tuh deket banget, walaupun banyak di jutekin Lia. Yeonjun mah yakin, Lia gitu juga perhatian. Jadi, dia mau-mau aja temenan sama lia.
5.
Fiks. Ini mah masa lalunya si abang Minho. Enggak, Minho udah ngebucinin Lia banget. Jadi, tenang aja. Paling goncangannya gak gede banget, hehe.
6.
Pak Jaebum Angkasa aka Ayah Jae : orangnya berisik, receh, dingin, lembut, baik, perhatian, tegas. Semua sifat campur aduk di dia semua.
Bu Jiyeon Anatasya K. aka Bunda Jiyeon : orangnya lembut, baik, perhatian, galak, bawel, ribet. Paling berisik kalo lagi mau liburan.
Dek Yuna Hiranata K. aka Yuna : orangnya berisik, bawel, ambekan, manja, malesan. Banyak yang lain lagi.
7.
Pak Mark Wiratrawa S. aka Ayah Mark : orangnya gaul, bobrok, suka ngelucu, receh, gaje, pinter, ganteng. Masih banyak lagi.
Bu Suzy Amanda aka Bunda Suzy : orangnya baik, kalem, perhatian, bawel, percayaan, sensitif. Masih banyak lagi.
Perkenalan dulu.
Siapa tau banyak yang gak suka? Wkwkwkwk
Alasan aku jarang nulis author note, karena :1. Sedikit komen, jadi aku ngerasa percuma aja gitu bikin author note
2. Aku orangnya gak suka bacot di tulisan, suka nya bacot langsung depan wajah
3. Aku males ngetik. Sumpah, ini mah udah penyakit dari lahir keknya 😭😭
4. Dll
Jadi, sekarang aku mau nyoba komunikasi sama kalian. Biar kalian ngerasa deket aja gitu sama aku. Komen sama vote tapi ya, butuh banget soalnya.
Kritik juga. Aku terima kritikan apapun, asal jangan terlalu kasar. Gak suka soalnya. Nih lapak nya 👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇PARKIR
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini kisah lia yang abis belanja di pasar, terus gabisa ngeluarin motornya sendiri. ©O32O19 - 122O19 --------------------------------- 🎖#2 - Lia 🎖#3 - Lia