Bwodo amat, pokoknya
Banyak sider 😤
"AMPUN!!"
Iya, si Minho beneran di keroyok. Miris. Sementara Changbin cuma terkekeh doang. Terus, pas liat muka Minho yang udah rada bonyok, ketawanya makin keras. Laknat!
"Sung, minta line nya Lia dong"
Changbin nyenggol tangan Jisung. Jisung mengernyit doang.
"NGAPAIN?! DIA NGUTANG SAMA LO?!"
Changbin natep Jisung dengan tatapan -_- Jisung cuma terkekeh doang.
"Ya kaga lah ogeb. Kenal aja kaga"
"TEROSSS???"
Itu kalo Changbin gak nahan diri, Jisung udah bonyok di tangannya Changbin. Seriusan.
"Nih, si Alfian pengen kenalan katanya"
"Hah?"
Jisung ngernyit. Sementara mbak penjaga warung yang konon katanya jadi rebutan bapak-bapak komplek, nyerocos.
"Ciee, mas Lino pengen deketin cewe"
Iya. Minho di panggil Lino sama orang-orang. Kalo yang deket sama dia mah Alfian.
Setelah mendengar ucapan mbak Soojin, Jisung langsung ngeh.
"Kok bisa kenal Lia sih bang?"
Jisung bingung sendiri. Sambil ngirim kontaknya Lia ke kontak linenya Minho.
"Dikira mas penjaga parkiran dia sama tu cewe"
"BAHAHAHA"
Itu ketawa nya Hyunjin sama Jisung pas denger sahutan Changbin. Sementara cerocosan Woojin, tidak kalah nusuknya.
"Cocok sih muka lu dikira mas penjaga parkiran"
"ANYINK! SIALAN LO SEMUA"
#minhosedih #minhotertindas #minhomerana
Sedetik kemudian dia senyum pas liat kontak Lia di layar hpnya. Buru-buru dia ngambil helm. Gak asik pdkt sama cewe pas ngumpul sama temen.
"Duluan ya"
Minho langsung cabut bersama Jack, motor kesayangannya.
*di rumah
Minho buru-buru naik ke kamar. Gak denger suara nyokap yang nyuruh dia makan.
"Asik, kuy pdkt"
Mba parkir
Kiw kiw
Cewe*block
Astaghfirullah
Gak boleh nge block orangEmng l orng?
Sp s?Itu
Gue mas mas parkiranOh
Dpt id w dr mn?Jisung
HeheOk
Jisung yang lagi asik ngopi, langsung kaget pas tau ada yang nge spam chat dia. Pas dibuka ternyata dari Lia.
Si bawel Lia
Sung
L ngsh id gue k siapa?
Gada contekan y
Awas jh
L nngs drh jg kg gue kshDada Jisung berdebar cepat. Seperti orang jatuh cinta, tapi rasanya beda. Kaya pengen nge jambak orang.
"BANG MINHO AWAS LU YE!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇PARKIR
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini kisah lia yang abis belanja di pasar, terus gabisa ngeluarin motornya sendiri. ©O32O19 - 122O19 --------------------------------- 🎖#2 - Lia 🎖#3 - Lia