Jangan lupa vote & komen ya seyeng 😰👍
Selama jalan-jalan di JYP High School, Minho berasa reunian sama orang-orang disana. Dia tadi baru aja ketemu sama pak satpam yang pernah dia sogok pake rokok.
Terus, mba penjaga kantin, mba Sana, yang pernah jadi gebetannya Minho, tapi di tinggal nikah.
Sampai dia ke depan ruang kepala sekolah, disana udah ada Jisung sama Hyunjin yang nungguin dia.
"Ngapain masih disini? Duluan kek"
"Lu aja deh bang. Ya ya ya ya??"
Gini nih, Minho mah cuma bisa sabar. Jadi, sebagai seorang pria yang pernah jadi murid teladan + nakal, dia membuka pintu ruang kepsek.
"Permisi pak"
Pas kepsek angkat kepala, beliau kaya kaget gitu pas liat ada Minho. Gini-gini Minho juga pernah jadi kebanggaan sekolah loh gaes. Percaya gak percaya harus percaya.
"Loh, lama banget kamu gak kesini"
Minho senyum. Manis banget, bikin meleleh. Pak Jinyoung mempersilahkan Minho masuk.
"Ini nih pak, dua bocah ini nyuruh saya kesini buat nge bahas masalah mereka sama bapak"
Jinyoung menatap Jisung dan Hyunjin yang berdiri tegang di samping Minho. Keduanya meneguk saliva, gugup. Siapa coba yang gak gugup di tatap gitu sama pak kepsek.
"Oh, kamu duduk disini. Biar saya ceritain"
Minho mengikuti saran pak kepsek. Akhirnya cerita dimulai.
Awalnya tuh si Jisung sama Hyunjin kan lagi jalan otw kelasnya Seungmin, nah mereka tuh sambil bawa minuman. Terus, kesenggol anak lain yang lagi lari-larian, akhirnya minuman Hyunjin jatuh.
Parahnya lagi, jatuhnya di depan ruang kepsek. Jadi, Hyunjin buru-buru pergi ke kelas terdekat buat minjem pel, dan sialnya pak kepsek keburu lewat dan tergelincir.
Jisung mah pengen ketawa, tapi gajadi takut dosa. Nah, salahnya tuh, Hyunjin yang ketawa kenceng banget.
"Nih, bokong saya masih sakit sampai sekarang"
Jisung sama Hyunjin nyengir. Minho cuma geleng-geleng doang. Yang namanya Minho mah tetep Minho. Bobrok ya tetep bobrok.
"Harusnya langsung di jewer aja pak"
Itu Minho yang ngusul. Jisung langsung nutupin telinganya. Tadi udah di jewer sama bu Jimin, masa sekarang sama kepsek lagi?!
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇PARKIR
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini kisah lia yang abis belanja di pasar, terus gabisa ngeluarin motornya sendiri. ©O32O19 - 122O19 --------------------------------- 🎖#2 - Lia 🎖#3 - Lia