dabel cihuy.
mumpung diriku yang baik hati ini
lagi gak enak badan
jadi diriku mau dabel update.(Ps. Flashback)
• 2 minggu sebelum karamnya lia-minho •
"Yun, gue nitip hp ya. Gue mau ke supermarket bentar"
Yuna mengangguk doang pas Lia udah keluar rumah. Dia males ngapa-ngapain abis putus sama Jisung. Jeongin juga gaada ngajakin jalan, jadi dia di rumah aja.
Daripada sendirian jalan-jalan.
Tapi, bel rumah ada yang ngetuk. Bikin Yuna kepaksa ngebukain pintu buat sang tamu.
"Eh, ka Yeonjun? Kenapa ka?"
Yeonjun menggaruk tengkuknya.
"Lia ada?"
"Oh, ka Lia barusan keluar. Palingan sebentar, mau nungguin?"
"Yaudah gue tungguin"
Yeonjun mengikuti langkah Yuna buat masuk ke dalam, terus nunggu di ruang tamu.
"Gue bikinin minum dulu ya ka"
Yeonjun mengangguk. Tapi, benda pipih yang berada di meja ruang tamu nge buat Yeonjun penasaran. Akhirnya pria itu mengambil dan membuka isi benda pipih itu.
Isi hp Lia itu kosong, gaada yang penting. Palingan aplikasi chat doang, makanya dia gak punya alasan buat ngunci hp.
Satu notip membuat senyum Yeonjun melebar.
Minho sekarang lagi duduk di warung mba Soojin sama anak-anak lainnya. Daripada gabut, Minho langsung aja ngechat pacarnya.
Mine 69x
Sayang
Siapa?
Pacar kamu
Lino?
Minho mengernyitkan alisnya heran. Lino? Oke. Ini pasti yang bales bukan Lia. Lia gak pernah manggil dia Lino.
Mine 69x
Lo siapa?
Harusnya gue
yang nanya
Lo siapa?Ya gue pacarnya lah
Ngayal
Orang Lia bilang
lo sama dia udah putus
Sekarang gue pacarnya
Jangan ganggu cewe gue lagiBANGSAT!
Dengan emosi penuh, Minho mengendarai motornya buat ke rumah Lia. Pengen denger penjelasan walaupun Minho sama sekali gak percaya.
• • •
Lia baru aja masuk rumah. Di tangannya udah ada satu kantong plastik besar yang pasti berat banget.
"Loh? Ngapain?"
Lia kaget lah pas liat ada Yeonjun di ruang tamu.
"Pengen nanya pelajaran"
Lia terkekeh. Mana mungkin? Yeonjun kan pinter.
"Gak mungkin lah, lo kan pinter ka"
"Orang pinter juga pasti pernah lupa pelajaran, li"
"Iya juga"
Lia terkekeh. Dia menaruh bungkusan itu di atas meja makan kemudian kembali menemui Yeonjun.
"Mau nanya apa emang?"
"Ntaran deh, pengen ngumpul sama temen. Lo lama sih"
Lia memasang tampang menyesalnya. Ya gak enak juga sih dia, Yeonjun pasti nungguin dia lama. Tapi kan bukan salah Lia, lia gatau kalo Yeonjun mau dateng ke rumahnya.
"Maaf"
"Iye santai. Besok dah gue kesini lagi"
Lia mengangguk kemudian mengantarkan Yeonjun ke depan pintu. Gerakan tangan dari Yeonjun yang selanjutnya bikin Lia kaget.
Yeonjun ngusap kepalanya sambil senyum. Ganteng sih, tapi kan Lia sayangnya cuma sama Minho.
Kejadian berikutnya yang lebih mengagetkan. Minho tiba-tiba datang dan memukul wajah tampan anak dari pak Jimin itu. Lia auto menjerit.
"Ka! Ka Fian apa-apaan sih?!"
Lia segera memisahkan keduanya, lebih tepatnya menarik Minho dan menyuruh Yeonjun buat balik ke rumah. Kedua mata tajam Minho sempat menatap wajah songong Yeonjun yang seperti tengah mendapatkan kemenangan.
"KA! KAKA APA—"
"Oh, jadi gini ya kamu? Aku bilang aku lagi sibuk sama kuliah aku, terus kamu malah selingkuh sama cowo itu?"
"Selingkuh?! Aku gak pernah selingkuh! Ka Yeonjun cuma—"
"Udah lah, Li. Gue udah tau semuanya, cukup sampai sini Li"
Lia terdiam cukup lama. Kalimat Minho berikutnya sepertinya cukup membuat nafas Lia terasa sesak.
"Kita udahan"
( Flashback end )
Park Jisung aka mantan Yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
🖇PARKIR
Fanfiction❁꫶ཻུ۪۪᭭⃟ LEE KNOW X LIA --------------------------------- ini kisah lia yang abis belanja di pasar, terus gabisa ngeluarin motornya sendiri. ©O32O19 - 122O19 --------------------------------- 🎖#2 - Lia 🎖#3 - Lia