03

3K 475 8
                                    

Jangan lupa vote dulu baru komen ya gaes. Hargai daku yang bikin ff ini dengan segala kekurangan :(

Sekarang Minho udah sama anak-anak yang lain di salah satu warkop. Ada Chan sama Woojin. Anak UI satu jurusan sama Minho, yang udah semester 4. Terus Changbin yang baru kelas 12. Dan terakhir, ada Hyunjin, Jisung, Felix, Seungmin, Jeongin yang baru kelas 11.

Kebiasaan mereka tuh suka nongkrong. Bersembilan. Jadi, biasanya tuh tiap malem pasti ada aja gitu anak cewe komplek situ yang modus beli makanan supaya bisa ngeliatin mereka.

"Kenapa Sung?"

Minho yang ngeliatin Jisung yang rada gak tenang daritadi, nanyain.

"Pr bang, gue lupa buat. Gimana dong"

"Nyontek ae"

"Ya pengennya sih gitu kalo si ayang beb ngasih contekan"

Detik berikutnya, bungkus kacang udah nimpluk ke kepalanya Jisung.

"Kek punya cewe aja lo"

Chan pelakunya. Jisung pengen marah, tapi takut. Chan kan galak. Berakhirlah Jisung yang ngechat Lia walaupun takut.

Si bawel Lia

Sayang q
Cinta q
Sahabatku tersayang
Aa jisung mau minta tolong:(
Yayayaya, kan eneng baik:(

Apaan si?
Mintol apaan?

Pr
Nyontek dong:(
Gue ajarin deh ya cara main PUBG

G
Mls

Ayodong sayang q
Tega banget sih sama suami

Njs
Bsk aj

CIYUSAN YA?!
Sayang dech
Malam
Read

Jisung jingkrak-jingkrak. Akhirnya dia gak perlu pusing lagi mikirin contekan. Bisa leha-leha malam ini.

"Udah nemu belum, Bin?"

Minho langsung nyenggol tangan Changbin. Niatnya sih bisik-bisik.

"Masih belum. Sabar napa"

Yang namanya Changbin mah mana bisa gak berisik? Dia bisik aja sampe kedengeren sama warung sebelah.no

"Bahas apaan lu berdua?!"

Woojin natap keduanya meminta penjelasan. Kaya cewe pas tahu cowonya selingkuh. Serem cok!

"Gapapa hehe gapapa"

Minho auto di serbu sama bacotan kedelapan lelaki bujang disana, minus Changbin.

🖇PARKIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang